Home / Tangerang

Senin, 11 Januari 2021 - 21:06 WIB

Tegakkan Protokol Kesehatan Camat Jayanti Bersama Babinsa, Binamas dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi, Di Desa Pasir Gintung

Suara45| Tangerang – Camat Jayanti Kabupaten Tangerang, Yandri Permana,S.STP kembali melaksanakan Operasi Yustisi yang dimaksud untuk meningkatkan disiplin masyarakat dan menerapkan Protokol Kesehatan demi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama personil, Binamas, Babinsa, Satpol PP kecamatan Jayanti bersama team gugus tugas penanganan covid-19 serta Kepala Desa, Pasir Gintung, beserta Perangkat Desa, yang dilaksanakan di pertigaan Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Senin sore (11/01/2021).

“Kegiatan ini kita lakukan terkait disiplin protokol kesehatan. Kita harus menyadari pandemi Covid-19 ini juga masih berlangsung,” kata Camat Jayanti kepada wartawan di sela-sela kegiatan.

Baca Juga..!!  Ini Kata Camat Jayanti, Mengenai Sampah

“dalam hal ini masyarakat itu naik turun kedisiplinannya. Sehingga kita laksanakan operasi yustisi gabungan bersama unsur Muspika dengan menggandeng dari team gugus tugas covid-19 Kecamatan Jayanti” terang Camat, Yandri Permana.

“Lanjutnya, bahwa untuk melakukan efek jera pihaknya juga melakukan teguran lisan dan sanksi sosial lainya berupa push up dan mengucap Pancasila, hal ini dilakukan agar masyarakat mau taat patuh terhadap protokol kesehatan,” jelasnya.

Baca Juga..!!  DERBY BANTEN, PERSITA TANGERANG GILAS PERSERANG

Babinsa Pasir Gintung Murtopo mengatakan,” perlu ada penegakan dan sanksi-sanksi tertentu pada masyarakat yang membahayakan dirinya sendiri dan membahayakan orang lain yang tanpa memakai masker.

“Melalui operasi yustisi ini, kita bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 sekaligus kita menjaga kesehatan masyarakat,” kata Murtopo Babinsa Pasir Gintung.

“Terimakasih juga kepada teman-teman media yang meliput kegiatan ini dan ikut menyebarluaskan bersama-sama bahu-membahu sesuai dengan posisi proporsi masing-masing dalam rangka bersama-sama menanggulangi Covid-19,” Ungkapnya (Mul)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Tak Kenal Lelah Satgas Covid 19 Tegakan Protokol Kesehatan

Tangerang

Kodim 0510 Tigaraksa Dorong Hanpangan Padi dan Pengembangan Tanaman Hidroponik dimasa Covid 19
Dinsos Kab Tangerang Salurkan Bantuan 360 Paket Sembako Ke Penyandang Disabilitas

Tangerang

Dinsos Kab Tangerang Salurkan Bantuan 360 Paket Sembako Ke Penyandang Disabilitas
Pemkab Tangerang Siap Pasang Badan Mengenai Gaji PPPK

Pendidikan

Pemkab Tangerang Siap Pasang Badan Mengenai Gaji PPPK

Tangerang

Lukman Nurhakim Resmi Pimpin BPC HIPMI Kabupaten Tangerang
Warga Perumahan Permata Rajeg Lakukan Seterilisasi Guna Mengantisipasi Meluasnya Virus Covid-19

Tangerang

Warga Perumahan Permata Rajeg Lakukan Seterilisasi Guna Mengantisipasi Meluasnya Virus Covid-19

Banten

Musyawarah Desa Pabuaran Kec Jayanti Penyusunan RKP Desa Tahun 2021

Tangerang

Sebanyak 660 Warga Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Tangerang Dapat BLT Untuk Tahap 4 Dan 5