Home / Papua

Rabu, 20 Januari 2021 - 19:21 WIB

BABINSA BERSAMA WARGA BERGOTONG ROYONG DALAM RANGKA PEMBUATAN JALAN SETAPAK

Suara 45 Supiori-Babinsa Koramil 1708-04/Supsel Sertu F. Lamere dan Serda Theys Orisyu bersama warga bergotong royong bahu-membahu untuk membuat jalan setapak yang akan di gunakan warga untuk aktifitas sehari hari di Desa Awaki, Distrik Supiori Selatan Kab. Supiori, Rabu (20/01/2021).

Babinsa mengatakan akses jalan setapak yang akan menghubungkan dari rumah ke rumah di dalam perkampungan merupakan suatu hal yang sangat di perlukan warga di dalam suatu wilayah. “Semoga dengan adanya pembangunan jalan setapak ini dapat mempermudah masyarakat untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan mudah”, ujar Babinsa.

Baca Juga..!!  BABINSA HIMBAU JEMAAT JAGA KERUKUNAN DAN KAMTIBMAS

Babinsa Sertu F. Lamere juga berharap kepada Kepala Desa agar dana yang sudah di anggarkan oleh pemerintah pusat dapat di pergunakan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat banyak.

Baca Juga..!!  KORAMIL 1705-01/NABIRE BAGIKAN MASKER DENGAN SASARAN MASYARAKAT YANG TIDAK MENGENAKAN MASKER DI TEMPAT KRUMUNAN

Kepala Desa Awaki Markus Dawan mengatakan bahwa pembuatan jalan setapak di dalam perkampungan ini bersumber dana desa yang sudah di anggarkan setahun sebelumnya. Dan Kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat membantu pembuatan jalan setapak .( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN MANAJER PLN KAB.PANIAI

Papua

TERJUN DITENGAH MASYARAKAT, BABINSA YAPSEL MEDIASI PERMASALAHAN WARGANYA

Papua

BABINSA KORAMIL 1708/SUPSEL HIMBAU KEPADA WARGA AGAR MENJAGA KEBERSIHAN DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Papua

YONIF RAIDER 500/SIKATAN BERIKAN TALI ASIH JELANG TUTUP TAHUN 2020

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-06/MOANEMANI MEMBANTU WARGA BINAAN MEMBANGUN RUMAH

Papua

TINGKATKAN TALI SILATURAHMI, BABINSA 1705-07/SIRIWO MELAKSANSKAN KOMSOS DI WILAYAH BINAANYA KAMPUNG AIBORE

Papua

PEDULI GENERASI PENERUS BANGSA, BABINSA AJAK PEMUDA JAUHI NARKOBA DAN MIRAS

Papua

DANREM 173/PVB BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT TNI DAN PNS KODIM 1705/PANIAI DILANJUTKAN PERESMIAN LAPANGAN SAPTA MARGA KODIM 1705/PANIAI