Home / Papua

Minggu, 7 Februari 2021 - 19:20 WIB

BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA

Suara 45b*Enarotali*, Babinsa Koramil 1703-01/Enarotali Serka Satrio E.P, dan Kopda Anton Samuel Hokuna, Membagikan masker untuk mencegah penyebaran COVID-19 kepada jemaat Gereja GPDI Antiokhia Jln.Poros madi-Enarotali kampung Nonubado Distrik Paniai timur Kabupaten Paniai, Minggu (07/02/2021).

Kopda Anton Samuel Hukuna mengatakan, kegiatan memberikan himbauan dan membagi masker sebagai upaya nyata untuk pencegahan dan penyebaran pandemi virus corona di wilayah Kabupaten paniai. 

Selain memberikan masker secara gratis,menurut Kopda Anton Samuel Hukuna, warga jemaat GPDI Antiokhia  dihimbau untuk bersama-sama ikut serta membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Baca Juga..!!  BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN BANTU BANGUN RUMAH MASYARAKAT DI KAMPUNG NIFASI DISTRIK MAKIMI

“Kami bagikan masker gratis ini sebelum jemaat melaksanakan ibadah. Kami juga mengingatkan dan menghimbau agar para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta jaga jarak dan lakukan cuci tangan dengan sabun saat akan masuk ataupun selesai melaksanakan ibadah di gereja,” ujar Kopda Anton Samuel Hukuna.

Baca Juga..!!  SINERGITAS TNI - POLRI DI WILAYAH SIRIWO DALAM RANGKA PENGAMANAN IBADAH NATAL HARI KE DUA

Salah satu tokoh agama Pendeta Hans Tebai mengucapkan terima kasih kepada Babinsa khususnya babinsa ramil 1703-01/Enarotali yang peduli terhadap kesehatan para jemaatnya yang sedang melaksanakan ibadah minggu.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, semoga kita selalu terlindungi dari bahaya virus corona dan kita pun juga dapat beribadah dengan khidmat,”ujarnya. Kegiatan di laksanakan berjalan lancar dan aman.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

KEKOMPAKAN BABINSA DAN WARGA DALAM MEMBANGUN MASJID DI KAMPUNG TOIRE

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KEPALA KAMPUNG UWIBUTU

Papua

BABINSA HIMBAU NELAYAN WASPADAI CUACA BURUK SEBELUM MELAUT

Papua

KORAMIL 1709-02/YAPTIM BERSAMA WARGA YAPEN TIMUR SIAP DIVAKSIN

Papua

SEBELUM TERSUMBAT, BABINSA DAN WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH

Papua

PEDULI TERHADAP KEBERSIHAN, BABINSA KORAMIL 1708-06/SUPIORI UTARA MELAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBERSIHAN HALAMAN SD YENGGARBUN

Papua

SELAIN DEKAT DENGAN RAKYAT, TNI JUGA DICINTAI ANAK-ANAK

Papua

BABINSA YAPSEL BANTU PERSIAPAN IBADAH NATAL DI GEREJA MARANATHA KAMPUNG KAMANAP