Home / Papua

Kamis, 24 Desember 2020 - 18:46 WIB

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MONITOR DAN MENGAMANKAN PEMBAGIAN SEMBAKO

Suara 45 Enarotali ~ Di masa pandemi Virus Covid-19, pemerintah menggulirkan program bantuan langsung tunai bersumber dari dana desa (BLT-DD) Bulan November dan Desember 2020. Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali (Sertu Supriono) melaksanakan monitoring dan pengamanan pembagian sembako berupa tunai tersebut yang dilaksanakan di kantor Distrik Paniai Timur.

Dalam penyaluran Sembako berupa tunai tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Pania Timur (Bpk Alfred Yogi) beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur (Aipda M.Theis), Pendamping Desa (Bapak Yunus Gobai),serta masyarakat penerima Bansos sebanyak 4.480 orang dengan jumlah dana 3.225.600.000.

Baca Juga..!!  LAKUKAN MEDIASI, BABINSA YAPTIM AJAK WARGANYA UNTUK JAGA KERUKUNAN

Kepala Distrik Paniai Timur menghimbau kepada warga penerima Bantuan Sembako Berupa Tunai,agar dalam pelaksanaanya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan  jaga jarak serta mencuci tangan dengan sabun untuk menghindari penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Paniai.

Babinsa menghimbau agar bantuan ini di manfaatkan atau digunakan sebagaimana mestinya dan tidak digunakan untuk hal – hal yang tidak sesuai. Gunakan dana ini dengan bijak, gunakan untuk keperluan keluargamu dan untuk mempersiapkan Hari Natal Tahun 2020,tegas Babinsa.

Baca Juga..!!  SINERGITAS BABINSA DAN APARAT KAMPUNG LAKUKAN PEMBERSIHAN KANTOR KAMPUNG BATU ZAMAN

Kepala Distrik Paniai Timur(Bapak Alfred Yogi) mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 1705-02/Enarotali atas partisipasinya. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan ertib,lancar dan aman,dan bantuan bisa sampai kepada masyarakat yang berhak menerima.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA WARBAH HADIRI MUSYAWARAH KAMPUNG USAIWA

Papua

MELALUI KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI BAGIKAN MASKER

Papua

BABINSA YAPBAR BANTU PENGOLAHAN SAGU

Papua

BABINSA BERSAMA KEPALA KAMPUNG BERIKAN BANTUAN KEPADA KARANG TARUNA WANAMPOMPI

Papua

BERSAMA BABINSA, WARGA YAPEN NYATAKAN SIAP SUKSESKAN VAKSINASI

Papua

BABINSA EDUKASI WARGANYA TENTANG MANFAAT VAKSINASI COVID-19

Papua

Danrem 173/PVB Berikan Pembekalan Kepada Prajurit TNI Yang Akan Bertugas Di Papua

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-06/MOANEMANI MELAKSANAKAN KARYA BAHKTI DI KAMPUNG MAUWA DISTRIK KAMUU