Home / Biak

Jumat, 1 Januari 2021 - 18:12 WIB

BABINSA MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANTU PEMBUATAN RUMAH WARGA BINAANNYA

Suara 45 Biak Utara, Serda A Sarakan Babinsa Koramil 1708-02/BU, melaksanakan kegiatan Karya Bhakti membantu masyarakat dalam pembuatan rumah di Desa Wouna, Distrik Jumat (01/01/2021).

Karya Bakti pembuatan rumah warga merupakan salah satu kegiatan Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada diwilayah binaannya dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat ujar Serda A. Sarakan.

Baca Juga..!!  DANREM 173/PVB KUNJUNGI PRAJURIT KORBAN KERUSUHAN DI KAB. DOGIYAI

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Babinsa di kampung Wouna saling bahu-membahu bersama warga dalam proses pembangunan rumah. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI AD, imbuhnya.

Kepala Kampung Wouna Bapak Felius Arwam mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah hadir membantu kegiatan ini dan mendampingi masyarakat bekerja secara bergotong-royong dari awal sampe selesai kegiatan. “Babinsa selalu hadir menjaga kemanan dikampung dan membantu meringankan beban masyarakat kami, sehingga dapat berjalan aman tertib dan lancar”, ujarnya.( Dag )

Baca Juga..!!  DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP

Bagikan :

Baca Juga

Biak

DANREM 173/PVB BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT KOPASSUS

Biak

BABINSA KORAMIL1708-01/BIAK KOTA BERSAMA DUTA PERUBAHAN PERILAKU MEMBAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19

Biak

KASREM 173/PVB MEWAKILI DANREM 173/PVB BUKA TURNAMEN TENIS DANREM 173/PVB CUP

Biak

BABINSA KODIM 1708/BN SINERGITAS BERSAMA DUTA PERUBAHAN PERILAKU SOSIALISASI PROKES CEGAH COVID-19 DI KABUPATEN BIAK NUMFOR

Biak

ANGGOTA KORAMIL 1708-02/BU MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BAKTI DI MASJID AT TAQWA KOREM

Biak

BABINSA KOMSOS DI WILAYAH BINAAN BAHAS BANGUN KEMITRAAN, KEBERSAMAAN, DAN KETAHANAN NKRI

Biak

DANREM 173/PVB KUNJUNGI PRAJURIT KORBAN KERUSUHAN DI KAB. DOGIYAI

Biak

BABINSA KORAMIL 1708-03/BIAK BARAT BAGIKAN BINGKISAN MENJELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021