Home / Papua

Sabtu, 23 Januari 2021 - 23:52 WIB

BABINSA WARBAH HADIRI MUSYAWARAH KAMPUNG USAIWA

Suara 45 Yapen, Bertempat di Balai Kampung Usaiwa, Babinsa Koramil 1709-03/Warbah Sertu Yohanes Pomeo ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Kampung (Muskam) Usaiwa, Distrik Urfas, Kabupaten Waropen, Sabtu (23/01/2021).

Kegiatan Muskam ini dihadiri oleh Kepala Kampung Usaiwa Petrus Masini, Pendamping dari Kabupaten Jhon Tandiola dan Pendamping dari Distrik Urfas Yurika Leupuna serta dihadiri pula oleh masyarakat Kampung Usaiwa.

Baca Juga..!!  BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN HIMBAUAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 DENGAN MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

Dalam kegiatan ini dibahas tentang rencana penyusunan program Dana Desa untuk Tahun 2021, diantaranya untuk dana covid dalam tiga tahap dan sisanya untuk Posyandu, PKK, Pemuda, Relawan serta Administrasi Kampung.

Pada kesempatan ini, Babinsa memberikan himbauan kepada para peserta musyawarah agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Di situasi pandemi yang belum berakhir ini, hendaknya kita jangan lalai dan tetap menjalankan protokol kesehatan, hal ini juga demi kebaikan kita bersama,” pungkas Pomeo.

Baca Juga..!!  KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 173 PD XVII/CENDERAWASIH PANEN SAYURAN HIDROPONIK

Dirinya juga menambahkan dalam pembahasan musyawarah agar dilakukan dengan cermat dan teliti serta prioritaskan pembangunan yang penting. Dan kepada masyarakat harus ikut serta dalam membantu pihak desa untuk pelaksanaan pembangunan, demi terciptanya desa yang mandiri, tertib, bersih dan nyaman.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

JELANG PERGANTIAN TAHUN BABINSA KOMSOS DENGAN MASYARAKAT DI KAMPUNG SABAR MIOKRE

Papua

BABINSA KORAMIL 06/MAPIA,BERSAMA SAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-04/MOANEMANI MEMBANTU PEMBERSIHAN HALAMAN GEREJA KHATOLIK SANTA MARIA IMMACULATA

Papua

DANREM 173/PVB TINJAU GLADI KESIAPAN SATUAN DALAM RANGKA KUNJUNGAN PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DI WILAYAH WILAYAH KODIM 1705/PANIAI

Papua

KEBERSAMAAN BABINSA KORAMIL 1705-06/MOAMEMANI DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG MAUWA DALAM KEGIATAN GOTONG ROYONG

Papua

BABINSA KORAMIL 1708/SUPSEL HIMBAU KEPADA WARGA AGAR MENJAGA KEBERSIHAN DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Papua

BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA

Papua

LAKUKAN MEDIASI, BABINSA YAPTIM AJAK WARGANYA UNTUK JAGA KERUKUNAN