Home / Kota Serang

Jumat, 22 Januari 2021 - 20:56 WIB

Badak Banten Perjuangan Adakan Ziarah Sekaligus Deklarasi Di Kesultanan Banten

Suara45.com- Berdirinya Ormas Badak Banten Perjuangan, salah satunya ditandai dengan rangakaian kegiatan silaturahmi antar anggota Badak Banten Perjuangan, di area Masjid Banten Lama, Jumat 22 Januari 2021.

Sebelumnya telah dilaksanakan Rakornas Badak Banten Perjuangan pada tanggal 2 Januari 2021, yang menandai lahirnya Ormas Badak Banten Perjuangan.

“Kami disini melakukan deklarasi disini di bawah Menara Masjid Agung Kesultanan Banten dan penyerahan SK DPC, DPAC, Garda, Kartini juga KTA “, kata Eli Sahroni

Sebelum deklarasi kader Badak Banten Perjuangan melaksanakan solat Jum’at berjamaah di masjid agung kesultanan Banten dan ziarah ke makam syekh Maulana Hasanuddin sultan pertama Banten dan keluarga besar Kesultanan Banten,” ungkap H. Eli Sahroni Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan.

Baca Juga..!!  Begini Cara Polwan Menyambut Para Buruh Saat Aksi Demo Di Kantor Gubernur Banten

H. Eli Sahroni menambahkan, dirinya bersama anggota Ormas Badak Banten Perjuangan tidak menggunakan atribut Ormas.

“Kami disini tidak menggunakan atribut, karena kami tahu dan sadar bahwa disini adalah tempat yang sakral dan harus dihormati,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Eli Sahroni sempat menegaskan tentang Ormas Badak Banten Perjuangan, di yakinkan tidak ada kemiripan dengan salah satu ormas lainnya.

“Saya disini menegaskan, bahwa Ormas Badak Banten Perjuangan tidak ada kesamaan dengan Ormas lainnya, namun kami tetap bersinergi dengan semua Ormas untuk membangun mewujudkan kedamaian dan berjuang bersama untuk kepentingan rakyat, disini BBP berdiri sendiri dengan AD ART kami sendiri,” tegas Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan.

Baca Juga..!!  Bawa Narkoba, Pemuda Di Kota Serang Di Cokok Polisi

Dirinya menambahkan, bahwa memang dahulunya pernah berada di Ormas tetangga yang akhirnya memilih keluar dari Ormas tersebut.

Sebagai salah satu Ormas yang ada di wilayah Banten, salah satu program dan rencana kerja Ormas, adalah selalu menjalin hubungan yang baik dengan pihak aparatur negara TNI dan Polri serta mendukung program Pemerintah baik pusat maupun daerah

“Kita sebagai rakyat Indonesia yang baik, kita harus mendukung program pemerintah dan selalu bersinergi dengan TNI-POLRI sebagai salah satu pilar bangsa,” pungkas H. Eli Sahroni.(1K)

Bagikan :

Baca Juga

Kota Serang

Satreskrim Polres Serang Berhasil Amankan Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Tol

Kota Serang

Kapolsek Kasemen Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Cilegon

Masa jabatan akan berakhir Walkot Cilegon Edi Ariadi sambangi Walkot Serang Syafrudin
Jembatan Bogeg Ikon Baru Kota Serang

Banten

Jembatan Bogeg Ikon Baru Kota Serang

Kota Serang

Disdukcapil Kota Serang Jemput Bola Kegiatan Perekaman E-KTP Bagi Pemula Di Griya Permata Asri

Kota Serang

Ditresnarkoba Polda Banten Berhasil Ungkap Pelaku Praktek Kecantikan Ilegal
DPD Badak Banten Gugat PT.Verena Ke PN Serang Dan Aksi Demo Siap Di Gelar

Kota Serang

DPD Badak Banten Gugat PT.Verena Ke PN Serang Dan Aksi Demo Siap Di Gelar

Kota Serang

Taman Wisata MBS Hadirkan Suasana Ala Eropa di Kota Serang