Home / Kota Serang

Minggu, 17 Januari 2021 - 20:24 WIB

BB Perjuangan Kota Serang Serahkan Akte Kelahiran Gratis Sekaligus Resmikan Rumah Juang

Suara45.com | Ketua DPC Barisan Aktivis Dan Advokasi Keluarga Banten (Badak Banten) Perjuangan Kota Serang Ari Budiarto SE, menyerahkan Akte Kelahiran gratis kepada warga setempat. Minggu (17/1/2021).

Akte Kelahiran gratis yang di berikan kepada masyarakat,merupakan program dari Badak Banten Perjuangan dan sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

“Ada sebanyak 74 akte kelahiran yang saat ini kami bagikan,dan ini program kami BBP kepada warga yang kurang mampu”kata Ketua DPC BB Perjuangan Kota Serang,Ari Budianto SE kepada wartawan.

Selain itu, kegiatan penyerahan Akte Kelahiran yang berlangsung sekaligus bersamaan dengan peresmian Rumah Juang DPAC BB Perjuangan Kecamatan Walantaka Kota Serang,yang di saksikan oleh ketua umum DPP BB Perjuangan Eli Sahroni dan sejumlah tokoh masyarakat setempat.

Baca Juga..!!  DPD Badak Banten Gugat PT.Verena Ke PN Serang Dan Aksi Demo Siap Di Gelar

“Alhamdulillah haru ini kita sekaligus meresmikan Rumah Juang DPAC BB Perjuangan Kecamatan Walantaka,dengan adanya rumah juang ini semoga warga disini dapat bersilaturahmi di rumah juang dan tetap kompak selalu BBP Walantaka”tutup Ari Budianto.

Sementara itu, Ketua Umum Ormas Badak Banten Perjuangan Eli Sahroni mengapresiasi kepada Ketua DPC BB Perjuangan Kota Serang yang telah berjibaku membantu kepentingan masyarakat,yang telah meluncurkan program yang sangat strategis,dan luar biasa. diantaranya Program Akte kelahiran gratis,Program ijazah paket A,B dan c untuk masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi buah hasil dari kerja sama dan membangun sinergitas dengan pemkot serang terlebih dengan pa walikota”kata Ketua Umum Ormas Bb Perjuangan Eli Sahroni.

Baca Juga..!!  DPD IKM (Ikatan Keluarga Minang) Kota Serang Resmi Terbentuk

Eli berharap semoga kerjasama yang telah dibangun lebih di tingkatkan dan tentunya lebih bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang.

“Atas nama bb perjuangan mendukung langkah-langkah yang di tempuh yang diambil oleh ketua DPC BB perjuangan kota serang. Dan kepada msyarakat mohon doa dan dukungannya untuk ormas BB perjuangan. Insa allah Ormas BB perjuangan akan selalu mengadvokasi kepentingan-kepentingan masyarakat.dan Kami sadar bahwa Ormas BB Perjuangan di lahirkan di tengah-tengah masyarakat. Maka dengan itu, kami harus mengabdikan diri kepada masyarakat, advokasi semua kepentingan-kepentingan masyarakat melalui wadah Ormas BB Perjuangan” pungkasnya.(1K)

Bagikan :

Baca Juga

Kota Serang

Disdukcapil Kota Serang Jemput Bola Kegiatan Perekaman E-KTP Bagi Pemula Di Griya Permata Asri
Diduga Jadi Korban Pembantaian,Dua Orang Tewas Dan Satu Kritis

Kota Serang

Diduga Jadi Korban Pembantaian,Dua Orang Tewas Dan Satu Kritis

Kota Serang

Warga Griya Permata Asri bersama Dinas LH Kota Serang Semprot Cairan Biodisinfektan

Banten

Cegah Kerumunan, Perlombaan Layang-Layang Di Perumahan Soul City Di Kelurahan Unyur Serang Di Bubarkan Polisi

Kota Serang

Badak Banten Perjuangan Mendukung Pemkot Serang kerjasama Dengan Pemkot Tanggerang Selatan

Cilegon

Masa jabatan akan berakhir Walkot Cilegon Edi Ariadi sambangi Walkot Serang Syafrudin

Kota Serang

Ketua SPS Banten : Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Semoga Polri Semakin di Cintai Masyarakat
Hari Ke-4 Puasa, Satlantas Polres Serang Kota Bagikan Selebaran Keselamatan dan Takjil

Berita

Hari Ke-4 Puasa, Satlantas Polres Serang Kota Bagikan Selebaran Keselamatan dan Takjil