Home / Tangerang

Rabu, 6 Januari 2021 - 23:52 WIB

Kecamatan Jayanti Menggelar Operasi Yustisi Masker di Desa Dangdeur

Suara45 |Tangerang- antisipasi penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan di masa pandemi, Pemerintah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, terus berupaya menekan penyebaran Covid-19, Rabu (06/01/21)

salah satu caranya dengan menggelar operasi Yustisi hingga kepelosok-pelosok disetiap kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti bahkan Dalam melakukan operasi yustisi pihak Kecamatan Jayanti bersama instansi terkait.

Camat Jayanti, Yandri Permana.S.STP mengatakan, dalam melaksanakan operasi yustisi 2021 kami pihak kecamatan, bekerja sama dengan instansi terkait diantaranya TNI, Polri, Satpol PP dan puskesmas dan pihak kelurahan.

Baca Juga..!!  PSBB Di Kab Tangerang, Polsek Kronjo, Koramil Kronjo Dan Kecamatan Mekarbaru Cek Poin Di Desa Jenggot

“Operasi kami ini selain di, Jalan-jalan, kami juga menyusuri hingga kepelosok-pelosok daerah yang ada di masing-masing Kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti,”Ujar Camat Jayanti kepada media Suara45.

pelaksanaan operasi ini selain untuk menekan penularan atau memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Jayanti, secara tidak langsung kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dengan terus menggelar operasi Yustisi ini angka positif covid-19 di Kecamatan Jayanti semoga menurun, dan mudahan-mudahan dengan adanya ini kami berharap semakin lama semakin habis Covid-19 terutama di wilayah kecamatan Jayanti ini,” Harapnya

Baca Juga..!!  Rajut Silaturrahmi, Alumni SMPN Cisoka 1991 Gelar Reuni

Sekcam Jayanti, Kurnia Menambahkan” operasi yustisi ini dilaksanakan agar masyarakat kabupaten Tangerang khususnya diwilayah kecamatan Jayanti mematuhi protokol kesehatan, demi untuk memutus mata rantai penularan covid 19 dikabupaten Tangerang.

” Operasi yustisi ini di gelar untuk memutus penyebaran Covid-19 dan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan jauhi Kerumunan. Sesuai 4 M” Terang sekcam Jayanti, Kurnia (Jasmita)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Warga Grand Puri Asih Keluhkan Suara Bising dan Asap Dari Pabrik Peleburan Besi

Tangerang

Danrem 052/Wkr, Dandim 0510/Trs Lakukan Kunker Ketahanan Pangan
Sambut HUT Kota Tangerang Ke 27, Pemkot Gelar Charity Bike Ride

Tangerang

Sambut HUT Kota Tangerang Ke 27, Pemkot Gelar Charity Bike Ride

Tangerang

Datangi Lokasi Banjir, Wakapolda Banten Serahkan 400 Paket Bantuan

Tangerang

Program Ketahanan Pangan, Lahan Tidur Seluas 3 Hektare di Desa Buniayu Ditanami Jagung Hibrida

Tangerang

Ormas Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Covid-19 Ke 29 Kecamatan Di Kabupaten Tangerang

Tangerang

Kapolresta Tangerang Tinjau dan Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung
Photo : Sekcam Balaraja Galih Prakosa Berikan Bantuan Sembako Kepada Sobri(60th) yang rumahnya nyaris Ambruk Di Kp Kepuh Desa Saga Balaraja

Tangerang

Datangi Rumah Nyaris Ambruk, Kecamatan Balaraja Berikan Bantuan Sembako