Home / Tangerang

Sabtu, 23 Januari 2021 - 13:27 WIB

CSR PT Mayora Group Serahkan Kunci Bedah Rumah Layak Huni

Suara45 -Tangerang – PT .Mayora Group yang beralamat di jalan Raya Serang, Desa sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menyerahkan kunci kepada pemilik rumah di lingkungan pabrik tersebut yang mendapatkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bedah Rumah di Kp bendung, Desa Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/01/2021).

Mukhlis IRGA BP Dept. Head Mayora Group Mengatakan kegiatan CSR dalam bentuk bedah rumah ini dilakukan di tengah-tengah pandemi Covid-19, adalah merupakan bentuk kepedulian PT. Mayora Group terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar tanpa harus menunggu berlalunya masa pandemi berakhir.

“Bantuan bedah rumah ini diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu dan atas kerja sama dengan pihak pemerintah Desa Sumur Bandung, Kecamatan jayanti,” kata, Mukhlis IRGA BP Dept , Head

Baca Juga..!!  Pasca Penertiban Kondisi Pasar Sentiong Saat ini Kotor Dan Kumuh

Bapak Enjen merupakan salah seorang warga Kp. Bendung, RT 014/ 004 Desa sumur Bandung, yang mendapatkan bantuan bedah rumah di tahun 2021 dari CSR PT Mayora Group.

Pihak PT Mayora Group merupakan produsen kopii dan makanan itu dalam kegiatan serah terima kunci bedah rumah CSR PT Mayora Group ini, turut dihadiri Kepala desa sumur Bandung, Kapolsek Cisoka, dan menajemen PT. Mayora Group, Mukhlis, dan jajaran nya RT dan tokoh masyarakat, pemuda dan warga setempat.

Mukhlis, selaku pihak manajemen PT Mayora Group ,yang menyerahkan kunci rumah dalam sambutannya mengatakan, agar ibu Leni selaku pemilik rumah dapat berbahagia dengan rumah baru dibangun yang akan ditempatinya.

“Di hari yang tidak hujan panas ini, PT Mayora Group, menyerahkan kunci rumah yang baru di bedah. Semoga ibu Leni ini dapat berbahagia menempatinya,” Ungkapnya Mukhlis.

Baca Juga..!!  Serah Terima Jabatan dan lepas Sambut Camat Jayanti dari CR Inton kepada Yandri Permana.

Muhklis menajemen IRGA BP Dept. Head, PT mayora Group Menambahkan” adapun tujuan dari program ini selain membantu keluarga yang tidak mampu juga untuk meningkatkan kualitas hidup, dan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,

Menurutnya kegiatan CSR ini akan terus di lanjutkan secara bergerilya dengan CSR – CSR yang lain nya untuk menunjang program- program pemerintah setempat serta diharapkan dapat berdampak positif, dan meningkatkan kesejahteraan pada masyarakat.

Semoga Kegiatan ini menjadi inspirasi dan dapat memotivasi bagi semua kalangan baik secara individu maupun institusi untuk bergotong royong menciptakan masyarakat yang sejahtera.” Ucapnya Mukhlis, (Mul & Bonay)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Rajut Kebhinekaan dan Rawat Keberagaman, Kapolresta Tangerang Silaturahmi dengan FKUB
Dua Bocah Di Temukan Tewas Tenggelam Di Bekas Galian Tanah Di Desa Talok Kresek

Tangerang

Dua Bocah Di Temukan Tewas Tenggelam Di Bekas Galian Tanah Di Desa Talok Kresek

Tangerang

Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem Dan Bupati Tangerang Lakukan Gebrak Masker

Tangerang

Danramil 13/Cisoka Bersama Camat Solear Sosialisasi 4 M, Cegah Covid 19

Tangerang

Aset Pabrik Di Jual Secara Sepihak, Bos PT FYP Di Bojong Cikupa Laporkan Karyawannya Ke Polda Banten
Warga Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Jalan Di Perumahan Permata Rajeg

Tangerang

Warga Ucapkan Terimakasih Atas Pembangunan Jalan Di Perumahan Permata Rajeg

Tangerang

Gandeng Komunitas di Balaraja, Polresta Tangerang Himbau Patuhi Protokol Kesehatan.

Tangerang

Terminal Sentiong Balaraja Diduga Alih Fungsi Jadi Tempat Parkir Gratis