Home / Tangerang

Jumat, 5 Februari 2021 - 08:17 WIB

Dandim 0510/Trs Bantu Korban Angin Puting Beliung di Pakuhaji

Kodam Jaya, Tigaraksa – Peduli terhadap masyarakat yang terkena bencana Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolrestro Tangerang Kota membantu korban angin puting beliung, di Kampung Cariu Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Kamis (04/02/21)

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bantuan tersebut berupa pemberian Sembako berupa beras dan matrial berupa pasir, semen untuk membangun kembali rumah warga yang roboh akibat angin puting beliung.

Diketahui, satu rumah rusak yang parah di Desa Rawa Boni akan di bangun dari awal di tandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Dandim 0510/Trs bersama Polrestro Tangerang Kota.

Baca Juga..!!  CR Inton Resmi Pimpin Kecamatan Jayanti

“Bantuan kepada korban angin puting beliung langsung berupa bahan material bangunan untuk rumah. Sehingga, nanti akan berubah menjadi tempat tinggal yang layak. Bantuan inj bentuk kepedulian TNI dan Polri sebagai kepada rakyat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menghimbau kepada masyarakat untuk waspada di musim cuaca ekstrim saat ini, jaga keluarga, tetap dirumah jika tidak hal penting.

Salah satu warga Pak Masih (60) salah satu korban angin puting beliung yang rumahnya rusak ini mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI dan Polri atas bantuan yang diberikan yaitu membangun kembali rumah.

Baca Juga..!!  Serah Terima 56 Aset Milik Pemkab Termasuk Stadion Benteng Gagal, Pemkot Tangerang Mendadak Minta PDAM TKR

“Saya ucapkan terima kasih banyak buat bapak dewan atas bantuan buat ngebangun lagi rumah saya. Semoga diberikan kesehatan dan keberkahan selalu,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan
kombes pol. Deonijiu De Fatima,S.I.K, S.H Kapolres Kota Tangerang, Kapten Inf Agus H Siregar (Danramil 10/Spt, Akp.Dodi kapolsek paju haji, Asmawi S.I.P, M.M Camat paku haji, Ace.K S.I.P,M.M Sekcam paku haji, Yuyun(Pj.Desa Rawaboni dan Ibu-Ibu Bhyangkari polres kota Tangerang ( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Terkait Dua karyawan Meninggal Akibat Terpapar Covid-19, Pemkab Tangerang Tutup Sementara PT PEMI
Serah Terima 56 Aset Milik Pemkab Termasuk Stadion Benteng Gagal, Pemkot Tangerang Mendadak Minta PDAM TKR

Tangerang

Serah Terima 56 Aset Milik Pemkab Termasuk Stadion Benteng Gagal, Pemkot Tangerang Mendadak Minta PDAM TKR

Banten

Sekcam Jayanti Bagikan Masker dan Menghimbau Prokes

Tangerang

Bersama Forkmpimda Dandim 0510/Trs Rapat Koordinasi Pembahasan PPKM Wilayah Tangerang Raya

Tangerang

Antisipasi Covid-19, Musrenbang Desa Kaliasin Tahun Anggaran 2022 Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Tangerang

Dari Mobil Komando Dandim 0510/Trs Berbaur Dengan Massa Aksi Buruh

Tangerang

334 KK Warga Desa Kubang Kec Sukamulya Terima BST Tahap 4 dan 5 dari Kemensos
Oknum Pegawai Honorer Di Ciduk Polisi

Tangerang

Oknum Pegawai Honorer Di Ciduk Polisi