Home / Tangerang

Senin, 1 Februari 2021 - 19:56 WIB

Dandim 0510/Trs Dampingi Danrem Penyerahan 250 Paket Sembako

Suara 45 Kodam Jaya, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mendampingi Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono memberikan Baksos penyerahan 250 paket Sembako yang di gelar Yayasan Panti Bhakti Luhur Desa Ciakar Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (01/02/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, dalam pembagian Sembako Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab rem 052 PD Jaya dengan tema memperkokoh iman.

“Untuk paket Sembako yang di bagikan sebanyak 250 paket di antaranya 100 paket Sembako penerima siswa penyandang distabilitas dan 150 paket Sembako peneroma anak yatim dan jompo,” jelasnya.

Baca Juga..!!  Korban Puting Beliung, Bupati Tangerang Zaki Iskandar Gelar Gerebek Mauk

Dandim menjelaskan, untuk isi paket Sembako ini sudah disebarkan oleh Danrem di 4 wilayah teritorialnya 1000 paket dan hari ini bertepatan di desa Panongan Kabupaten Tangerang.

Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono mengatakan, penyerahan Baksos dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Baksos bersama Korem 052 Wkr dan Persit KCK Korcab Korem 052/Wkr.

“Selaku pribadi dan pimpinan Korem 052/Wkr saya mengucapkan selamat datang serta terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian, tujuan Bakti sosial ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat di lingkungan Panti Bakti Luhur. Kabupaten Tangerang yang terdampak Covid 19. Dalam kesempatan ini kami membagikan 250 Paket sembako sebanyak 250 kepada Panti Bakti Luhur, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di sekitar Panti Bakti Luhur,” ujarnya.

Baca Juga..!!  Koramil 08/Kronjo Bersama Kelompok Tani Gandaria Panen Jagung

Danrem menjelaskan, Kegiatan Bakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian TNI kususnya Korem 052/Wkr dan Persit KCK Korcab Korem 052/ Wkr untuk membantu saudara saudara kita yang membutuhkan pada akhirnya akan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan terhadap sesama.( Dag ).

Bagikan :

Baca Juga

28 Tahun Terpisah, Alumni SMPN Cisoka Tangerang Angkatan 1991 Gelar Acara Halal Bihalal

Berita

28 Tahun Terpisah, Alumni SMPN Cisoka Tangerang Angkatan 1991 Gelar Acara Halal Bihalal

Tangerang

Gunakan Motor Tanpa Plat Nomor, Seorang Pria Diciduk Polsek Rajeg Lantaran Curi Ponsel

Tangerang

COVID-19, Bupati Zaki & PWI Edukasi Pedagang Pasar Sentiong

Banten

Warga Keluhkan Sulitnya Mendaftar Secara Online Bantuan BLT UMKM

Tangerang

Antisipasi Pelanggaran Protokol Kesehatan di Malam Minggu, Koramil 07/Kresek Lakukan Patroli PDMPK.

Tangerang

HUT RI-75, Alfamart Gowes Sabang Merauke Kampanyekan Solidaritas

Tangerang

Pull Mobil Ekspedisi di Duga Tidak Pedulikan Lingkungan Sekitar
Pembinaan Forum Kader Posyandu Tiga Kecamatan Di Desa Cikande

Tangerang

Pembinaan Forum Kader Posyandu Tiga Kecamatan Di Desa Cikande