Home / Papua

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:45 WIB

DANDIM 1705/NABIRE IKUT SERTA DALAM VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI KABUPATEN NABIRE

Suara 45 Nabire ~ Bertempat di RSUD Nabire jalan poros nabire – samabusa Kab.Nabire, Dandim 1705/Nabire Letkol Inf Benny Wahyudi mengikuti kegiatan vaksinasi Sinovak Covid-19 perdana di Kab. Nabire, Rabu(10/2/21).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Nabire(Amirullah Hasyim, S.IP),Sekda Kab.Nabire (Daniel Maipon S,TTP),Kapolres Nabire (AKBP Kariawan Barus SH,S.IK,MH),Kasdim 1705/Nabire (Mayor Inf Prihatin),Danyonif RK 753/AVT(Mayor Inf Denny Salarerung) beserta morkofinda Kab.Nabire.

Adapun tujuan vaksinasi ini tidak lain untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, dengan di suntiknya vaksin ini tubuh akan membentuk antibody untuk melawan virus Covid-19 yang akan masuk kedalam tubuh. Disisi lain juga untuk meyakinkan masyarakat Kab.Nabire bahwasanya vaksin ini aman,karena adanya berita hoax yang tidak benar tentang vaksin ini.

Baca Juga..!!  BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN MANAJER PLN KAB.PANIAI

Kemarin kita sudah melaksanakan rikes dan harI ini kita akan melaksanakan vaksin apabila dari hasil rikes dinyatakan sehat. Vaksin ini untuk kekebalan tubuh kita,apabila yang sudah melaksanakan vaksin akan mendapat kartu dan kartu ini menandakan bawah yang bersangkutan sudah di vaksinasi,ucap Wakil Bupati Nabire.

Baca Juga..!!  BABINSA AJAK WARGANYA TURUT SUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19

Dandim 1705/Nabire juga menghimbau dan mengajak masyarakat Nabire untuk tidak terprovokasi dengan adanya berita yang tidak jelas tentang vaksin ini. Karena setelah divaksin tidak ada gejala yang saya rasakan,bahkan waktu divaksin tidak ada rasa apa apa. Jadi untuk semua masyarakat,khususnya Nabire mari kita sukseskan dan dukung program pemerintah dalam rangka vaksinasi Covid-19,pungkas Dandim kepada awak media.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

SELAIN DEKAT DENGAN RAKYAT, TNI JUGA DICINTAI ANAK-ANAK

Papua

KODIM 1708/BN GELAR KEGIATAN BAGI-BAGI MASKER GRATIS KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

Papua

VAKSINASI COVID 19 SINOVAC,TENAGA MEDIS PUSKESMAS SABAR MIOKRE

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KEPALA KAMPUNG UWIBUTU

Papua

PEDULI GENERASI PENERUS BANGSA, BABINSA AJAK PEMUDA JAUHI NARKOBA DAN MIRAS

Papua

BABINSA KORAMIL 1708/SUPSEL HIMBAU KEPADA WARGA AGAR MENJAGA KEBERSIHAN DAN MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Papua

BRIGJEN TNI IWAN SETIAWAN SE.MM.DANREM 173/PVB MELAKSANAKAN PENGHIJAUAN DI LINGKUNGAN LAPANGAN TENIS KOREM 173/PVB

Papua

TEKAN PENYEBARAN COVID 19, KODIM 1709/YAWA AJAK WARGA TERAPKAN 5M