Home / Biak

Rabu, 23 Desember 2020 - 00:26 WIB

DANDIM 1708/BN DAN KAPOLRES BIAK LAKSANAKAN BANSOS PEMBAGIAN SEMBAKO KEPADA WARGA KAMPUNG YENDIDORI

Suara 45 Biak, TNI-Polri sebagai salah satu garda terdepan negara, terus berupaya untuk bisa hadir menunjukkan kepeduliannya secara nyata. Dalam hal ini Dandim 1708/Biak Numfor Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P bersama Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch turun tangan langsung bersama anggota membagikan paket sembako kepada masyarakat bertempat di balai kampung Yendidori Distrik Yendidori, Selasa (22/12/2020)

Kegiatan Bansos pembagian sembako tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian pemerintah melalui Kodim 1708/BN dan Polres Biak Numfor bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam rangka bulan penuh kasih serta menyonsong Perayaan Natal dan Tahun Baru untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari warga masyatakat yang ada di Distrik Yendidori.

Baca Juga..!!  JUMAT BERKAH, DANDIM 1708/BN BERSAMA PERSIT BAGIKAN MAKANAN DAN MASKER KE MASYARAKAT

Dalam kegiatan Banksos pembagian sembako juga bertujuan agar terjalin hubungan yang baik dan bersinergi bersama masyarakat. Sehingga apabila ada masalah/kendala di masyarakat dapat diketahui dan dicegah secara dini. Agar tercipta situasi dan kondisi yang selalu aman dan kondusif diwilayah.

“ Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono S.I.P mengatakan kegiatan Banksos pembagian sembako ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian dengan sesama, khususnya di bulan yang penuh kasih. “Sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” paparnya.

Baca Juga..!!  PANGDAM XVII/CENDERAWASIH MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA DI MAKOREM 173/PVB DAN JAJARAN

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Martinus Manggapro selaku Kepala kampung Yendidori kepada pihak Kodim dan Polres dengan kepedulian penuh kasih dapat menyalurkan bantuan sampai kepada masyarakat tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan sehingga dapat meringankan beban masyarakat dalam menyonsong Natal dan Tahun Baru .( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Biak

DANREM 173/PVB BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA SATGAS NEMANGKAWI V

Biak

DIAWAL TAHUN 2021 BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA DAN APARAT DESA MELAKSANAKAN PENDATAAN JUMLAH PENDUDUK

Biak

BABINSA KOMSOS DI WILAYAH BINAAN BAHAS BANGUN KEMITRAAN, KEBERSAMAAN, DAN KETAHANAN NKRI

Biak

DEMI KENYAMANAN BERIBADAH BABINSA MELAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBANGUNAN GEREJA BERSAMA MASYARAKAT

Biak

DUTA PERUBAHAN PRILAKU KODIM 1708/BN TERUS MEMBERIKAN SOSIALISA DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN

Biak

TANAMKAN RASA CINTA TANAH AIR DAN BELA NEGARA, BABINSA BERIKAN MATERI WAWASAN KEBANGSAAN DAN PBB

Biak

DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP

Biak

DANREM 173/PVB KUNJUNGI PRAJURIT KORBAN KERUSUHAN DI KAB. DOGIYAI