Home / Biak / Papua

Senin, 1 Februari 2021 - 14:16 WIB

DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP

Suara 45 Biak Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., menutup kejuaraan Turnamen tenis lapangan Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 bertempat di lapangan tenis Korem 173/PVB, Minggu (31/1/21).

Di sampaikan bahwa selain dilaksankan kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem Cup tahun 2021 juga di laksanakan kejuaraan tenis meja putri Dharma Pertiwi Koorcab Biak Daerah-H , kedua kegiatan ini dilaksanaan mulai tanggal 25 Januari 2021 yang lalu dan secara resmi pada hari ini ditutup oleh Danrem 173/PVB.

Dalam awal sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta , wasit dan semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan turnamen tenis lapangan Danrem 173/PVB Cup tahun 2021 ini dan tenis meja putri Dharma pertiwi Koorcab Biak Daerah-H, sehingga bisa berjalan dengan lancar seperti yang di harapkan.

Baca Juga..!!  BABINSA DAN WARGA BINAAN KOMPAK KERJA BHAKTI PENIMBUNAN JALAN DESA DI TENGGAH PANDEMI COVID 19

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silahturahmi dan menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan yang di landasi kesetiaan antara seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab. Biak Numfor ini pada khususnya”, ungkap Danrem.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta yang telah menjadi juara dan kepada peserta yang belum mencapai hasil yang di harapkan jangan putus asa, masih ada kesempatan berikutnya untuk menjadi yang terbaik, oleh sebab itu manfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan meningkatkan kemampuan”,ucap Brigjen Iwan.

Sebelum mengakhiri sambutan beliau menyampaikan kepada kita semua untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”jaga diri kita , keluarga dan orang lain dari pandemi Covid-19, dengan selalu mematuhi anjuran protokol kesehatan Covid-19″,tambahnya.

Baca Juga..!!  BABINSA MEMBANTU PERBAIKI RUMAH WARGA KAMPUNG KOPO

Kegiatan di akhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang turnamen tenis lapangan dan tenis meja putri.

Kegiatan yang tetap memperhatikan protokol kesehatan ini di hadiri oleh MarsmaTNI Bonang Bayuaji G, S.E.,M.M. Pangkosek Hanudnas IV Biak, Marsma TNI Hesly Paat Kas Koopsau III Biak, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos, M.Si. Komandan Lanud Manuhua, Bapak Herry Ario Naap, S. SI.M.Pd. Bupati Biak Numfor, Kolonel Laut (P) Dominggus S. Misalayuk, S.E. Danlanal Biak, Kolonel Inf Yusuf Ragainaga Kasrem 173/PVB, para Kasi Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Kabalak Aju Kodam XVII/Cen , unsur Forkopimda Biak Numfor, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 dan Ketua pengurus Jalasenastri Cab 2 Koorcab X DJA III.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

DANDIM PUNCAK JAYA HADIRI ACARA BAKAR BATU SEBAGAI RITUAL PERDAMAIAN PERANG SUKU DI DISTRIK TINGGINAMBUT

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN MASYARAKAT BINAAN

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANTU WARGA PEMBUATAN SEPITENG

Papua

BABINSA YAPSEL BANTU PERSIAPAN IBADAH NATAL DI GEREJA MARANATHA KAMPUNG KAMANAP

Papua

KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI KEPADA WARGA BUAT PAGAR TEMBOK GEREJA

Papua

KODIM 1708/BN GELAR KEGIATAN BAGI-BAGI MASKER GRATIS KEPADA PARA PENGGUNA JALAN

Papua

DANDIM 1709: VAKSIN COVID-19 AMAN UNTUK KITA SEMUA

Papua

BERSAMA BHABINKAMTIBMAS, BABINSA BANTU APARAT KAMPUNG SALURKAN BLT KEPADA WARGA WANAMPOMPI