Home / Lebak

Kamis, 14 Januari 2021 - 18:44 WIB

Daud Rijal Menang Telak, Dan Ini Program Kedepan Yang Sudah Disiapkan

Suara45.com-Daud Rijal berhasil terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak dengan meraih suara telak, pada acara Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Warunggunung, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan warunggung, Kamis (14/1/2021)

Temu karya yang berlangsung itu di hadiri jajaran Muspika, Ketua Karang Taruna Kabupaten dan seluruh ketua Karang Taruna Desa se Kecamatan Warunggunung.

Diketahui pemilihan secara poting itu dimenangkan oleh Daud Rijal dengan meraih 10 suara dan Yudi Sutarlan Firdaus (Abuy) sebanyak 2 suara.

Ketua Pelaksana Pengurus Karang Taruna Kecamatan Warunggunung Ahmad Lutfi Mahdiana mengatakan, pelaksanaan Temu Karya KT dan sekaligus pemilihan Ketua Karang Taruna Kecamatan ini dilaksanakan karena ketua yang lama sudah habis masa jabatannya, dan untuk sementara kata Lutfi dirinya di tunjuk dari kabupaten untuk mengisi kekosongan.

Baca Juga..!!  Aktivis Lebak Minta Pemkab Usut Tuntas Kegiatan Penambang Liar Dan Ilegal Loging

“Untuk pelaksanaan ini dilaksanakan oleh pengurus sementara kecamatan dan setelah ini di lantik dan di sahkan kepengurusan Karang Taruna Cikulur saya kembali ke Karang Taruna Kabupaten.

Ketua Karang Taruna terpilih Daud Rijal mengatakan langkah awal yang akan di fokuskan pihaknya akan melakukan pembenahan organisasi dan konsolidasi, karena kepengurusan yang baru harus segera ada.

“Kita akan konsen terlebih dahulu pada pembenahan kepengurusan karena ini harus segera ada pada Karang Taruna Kemanatan Warunggunung”kata Daud.

Lanjut Daud ,yang kedua Karang Taruna Kecanatan Warunggunungakan membantu pemerintah dalam hal ini terkait kesehatan di masa pandemi, serta menggali potensi-potensi di wilayah kecamatan warunggunung.

Baca Juga..!!  Satuan Sabhara Polres Lebak Patroli Bersepeda

” Di warunggunung ini kan wilayah yang strategis yang harus kita gali potensinya peran pemuda sangat penting untuk membantu kondusifitas dan mendistribusikan bagaimana agar kita jangan jadi penonton di warunggunung tetapi kita mampu mengkontibusikan diri menjadi bagian dari pembangunan Kabupaten Lebak khususnya di kecamatan warunggunung” ungkapnya.

Selain itu Ketua terpilih ini akan konsen pada kemanusiaan, dalm hal ini membantu kepada masyarakat di bidang sosial,keagamaan yang terlebih ke masyarakat yang membutuhkan bantuan peran pemuda di warunggunung.

“Pada intinya untuk kedepan merubah kepengurusan dan setelah pelantikan kita langsung action seperti pada kegiatan bakti sosial”tandasnya.(1K)

Bagikan :

Baca Juga

Lebak

Pengusaha Media Asal Lebak Siap Tarung Di Bursa Pencalonan Ketua Koni
Untuk Selamatkan Wanita Diera 4.0, Talkshow Keperempuanan Ramaikan Rangkaian Dies Natalies KUMALA Ke-55

Lebak

Untuk Selamatkan Wanita Diera 4.0, Talkshow Keperempuanan Ramaikan Rangkaian Dies Natalies KUMALA Ke-55
Badak Banten Desak Bupati Lebak Evaluasi Dan Distributor BPNT Di Lebak

Lebak

Badak Banten Desak Bupati Lebak Untuk Mengevaluasi Dan Menolak Distributor Dari Luar Lebak
Kapolsek Rangkasbitung Bantu Dorong Angkot Mogok

Berita

Kapolsek Rangkasbitung Bantu Dorong Angkot Mogok
TPK Jalupang Mulya : Saya Tidak Tahu Dana Yang Sudah Di Cairkan Oleh Kades Untuk Kegiatan Fisik

Lebak

TPK Jalupang Mulya : Saya Tidak Tahu Dana Yang Sudah Di Cairkan Oleh Kades Untuk Kegiatan Fisik

Lebak

Desa Sukaresmi Prioritaskan Jalan Usaha Tani Di Beberapa Titik
Yuda Meninggal Akibat Tenggelam Di Curug Munding Lebak

Lebak

Yuda Meninggal Akibat Tenggelam Di Curug Munding Lebak
Jembatan Cipajar-Cileles Hari Sabtu Sudah Bisa Di Gunakan Kembali

Lebak

Jembatan Cipajajar-Cileles Hari Sabtu Sudah Bisa Di Gunakan Kembali