in

Di Kira Dajjal, Suami Di Tangerang Tega Tikam Istrinya Sampai Kritis

Di Kira Dajjal, Suami Di Tangerang Tega Tikam Istrinya Sampai Kritis
Di Kira Dajjal, Suami Di Tangerang Tega Tikam Istrinya Sampai Kritis

Suara45 | Tangerang – Diduga alami gangguan jiwa, Azwar di serpong tangerang selatan tikam istrinya berkali kali hingga kritis.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono mengatakan, “Pelaku diduga berhalusinasi, mengira istrinya sebagai dajjal dan terjadi penganiayaan tersebut”.

Kasus penusukan itu terjadi sekira pukul 01.30Wib pada hari selasa (04/02/2020) dirumahnya, saat ini pelaku sudah diamankan polisi, karena berjalan diluar perumahan diwilayah serpong membawa senjata tajam dengan baju berlumuran darah.

Sedangkan istrinya sudah dibawa kerumah sakit guna mendapatkan pengobatan lebih lanjut, korban alami luka tusukan dibagian kepala dan tangan.

Sementara itu, saat diinterograsi, pelaku pun mengakui perbuatannya. “Pelaku mengaku telah menusuk Dajjal berkali-kali tetapi tidak mau mati,” ucap Kasat Reskrim Tangsel.

Dari hasil keterangan pelaku dan para saksi, polisi menduga Azwar mengalami gangguan kejiwaan dan diperkuat dengan keterangan saksi, bahwa pelaku sering bertingkah aneh.

Pelaku dijerat pasal 44 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT, terlebih dahulu tersangka akan diperiksa kejiwaannya, pungkasnya.(AR)

Komentar
Baca Juga..!!  Curi Perhiasan Dan Uang Majikan Senilai Puluhan Juta, ART Di Tangerang Di Tangkap
Suara45

Written by Suara45

Yasmin Penyandang Disabilitas Warga Kotaagung Mendapakan Bantuan Kursi Roda

Mad Romli : Normalisasi Sungai Cirarab Akan Diupayakan Untuk Kurangi Dampak Banjir Di Rajeg