Home / Lebak

Minggu, 20 Desember 2020 - 10:44 WIB

Hadiri Wisuda Virtual, Ini Pesan Bupati Lebak

Suara45.com- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menghadiri Wisuda Virtual Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Wasilatul Falah 2020 secara daring melalui platform zoom meeting, bertempat di Kediaman Bupati, Tajur, Sabtu (19/12/2020).

Dalam sambutannya Bupati memberikan penghargaan sekaligus ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah menyelesaikan proses pembelajaran di STAI Wasilatul Falah Rangkasbitung.

Bupati menyampaikan bahwa prosesi wisuda dan titel seorang sarjana adalah suatu bentuk pengakuan dan penghormatan akademis, dimana ke depan tantangan yang dihadapi semakin sulit.

Oleh karena itu makna hakiki seorang sarjana adalah harus mampu secara mandiri untuk terus mengembangkan proses pembelajarannya, sekaligus mengamalkan bidang keilmuannya ditengah-tengah masyarakat termasuk peran sertanya dalam berbagai aspek pembangunan secara luas.

Baca Juga..!!  Warga Jagabaya Keluhkan Jalan Poros Desa Berlubang

“Untuk itu, kiranya STAI Wasilatul Falah dan seluruh wisudawan secara bersama-sama bersatu padu melakukan sebuah percepatan perubahan yang tiada lain guna terwujudnya tatanan kehidupan masyarakat di Kabupaten Lebak yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur” Ucap Bupati.

Selain itu Ketua Jurusan Tarbiyyah STAI Wasilatul Falah Dr. H. Iyan Fitriana S.H.I, M.Pd menyampailan bahwa ini bukan fase terakhir meraih capaian akademik, justru ini adalah awal melanjutkan kembali gerilya akademiknya pada strata berikutnya, strata 2 program magister dan dilanjutkan pada strata 3 program doktoral.

Baca Juga..!!  Ormas Gaib 212 DPC Lebak Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir

“Saya ingin kembali mengutip pesan dari Almaghfurlah Abah Kyai Haji Yusuf yg disampaikan melalui Abah Ketua Yayasan yaitu Wasilatul Falah hadir untuk menolong umat, Wasilatul Falah hadir untuk memberikan kebermanfaatan seluas luasnya bagi masyarakat” Ungkap Kajur Tarbiyah Tersebut.

Bupati juga berpesan agar para wisudawan senantiasa mengedepankan jiwa yang cerdas, berakhlakul karimah, dalam tonggak mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, sehingga mampu mengembangkan kekuatan cara berfikir dan berbuat untuk mengamalkan tugas dan kewajiban kita atas disiplin ilmu kita.(Jumar/Red)

Bagikan :

Baca Juga

PKBM Hati Nurani Tingkatkan SDM Dengan Cara Berantas Buta Aksara

Lebak

PKBM Hati Nurani Tingkatkan SDM Dengan Cara Berantas Buta Aksara
Kisah Pilu Seorang Nenek Di Lebak Hidup Sebatang Kara Tinggal Rumah Reyot

Lebak

Kisah Pilu Seorang Nenek Di Lebak Hidup Sebatang Kara Tinggal Rumah Reyot

Lebak

Tak Tanggung-Tanggung Laporkan Oknum Netizen,Musa Weliansyah Gaet Pengacara Nandang Wirakusuma SH
Kades Cipining  Tuntut Kepastian Hukum Soal Sengketa Tapal Desa

Lebak

Kades Cipining Tuntut Kepastian Hukum Soal Sengketa Tapal Desa
Tokoh Masyarakat Tuding Kades Wanasari Jarang Ngantor

Lebak

Tokoh Masyarakat Tuding Kades Wanasari Jarang Ngantor

Lebak

Polres Lebak Dan Tim Jibom Polda Banten Sterilisasikan Gereja

Lebak

Dandim 0603 Lebak Minta Insan Pers Di Lebak Bersinergi
Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Bumikan Al-Quran

Lebak

Bupati Pandeglang Ajak Masyarakat Bumikan Al-Quran