Home / Banten / Tangerang

Rabu, 27 Januari 2021 - 14:12 WIB

Infrastruktur dan Pendidikan Desa Cisereh lebih di Utamakan Dalam Musrenbang Untuk Tahun 2022.

Suara 45, Pemerintah Desa (Pemdes) Cisereh Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Banten, mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran (TA) 2022 bertempat di Aula Kantor Desa Cisereh Rabu 27/01/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut, camat Tigaraksa hj Rahyuni, sekcam Tigaraksa Hendarto dan para jajaran Staf Kecamatan lainnya Kepala Desa (Kades) Cisereh H.M, Iskandar, Binamas Babinsa BPD, LPM, RT, RW, Jaro, Karang Taruna, Tokoh Agama, kepala puskesmas dan Tokoh Masyarakat.

Kades Cisereh H.M, Iskandar mengatakan, kegiatan Musrenbangdes merupakan agenda yang dilaksanakan di awal tahun, dan sebagai bahan informasi ke masyarakat agar bisa mengetahui sejauh mana kegiatan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan lain lainya serta untuk menampung aspirasi masyarakat, mulai dari tingkat RT. Untuk tahun kemaren banyak anggaran yang terserap covid-19, mudah mudahan tahun ini covid-19 bisa mereda syukur kalau sudah tidak ada lagi, jadi anggaran bisa di serap untuk infrastruktur , tuturnya.

Baca Juga..!!  Satnarkoba Polres Cilegon Ungkap Kasus Pengedar Narkoba Jenis Sabu

“Untuk itu, kami meminta kerja samanya kepada semua masyarakat demi kemajuan Desa Cisereh yang lebih baik, sejahtera dan maju,” pungkasnya.

Baca Juga..!!  Musrenbang Desa Sentul Untuk Tahun 2022 Menuju Desa Yang Mandiri

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan Prokes Covid-19, dengan selalu menerapkan 4 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,”

Hal senada disampaikan Camat Tigaraksa, hj.Rahyuni Menurutnya, kegiatan Musrenbangdes ini bertujuan untuk membangun desa menuju taraf hidup yang lebih sejatera dan makmur terutama di bidang infrastruktur , pemberdayaan dan pendidikan.

Pada intinya melaksanakan pembangunan di segala bidang, dan tentunya tak lupa untuk selalu menerapkan aturan 4 M di mana pun kita berada,” imbuhnya.(Dayat)

Bagikan :

Baca Juga

Serang

Bagikan Masker, Satgas Kabupaten Serang Sasar Lembaga Pendidikan

Tangerang

Desa Pangkat Kec Jayanti, Kampung KB Percontohan 2020

Lebak

Badak Banten Apresiasi Ketegasan Satpol PP Lebak Dalam Penegakan Perda
Aksi Badak Banten Di KP3B Soal Pembangunan Jalan Cikotok Dan Pembenahan RS. Malingping

Lebak

Ormas Badak Banten Minta Penegak Hukum Segera Tangani Program Pengadaan Bibit Padi Gogo

Tangerang

Ini Nama-Nama Data Penerima Bantuan Sosial Tunai Dampak Covid-19 Di Kabupaten Tangerang (Tahap 1)
Dua Orang Pemilik Sabu di Ciruas di Amankan Polres Serang

Berita

Dua Orang Pemilik Sabu di Ciruas di Amankan Polres Serang
ASDA III Lepas 260 Peserta KKM Untirta

Lebak

ASDA III Lepas 260 Peserta KKM Untirta

Lebak

PWI Lebak Baksos Bagikan Nasi Bungkus Dan Sembako