in

Ini Penampakan Begal Sadis Yang Langkahnya Di Hentikan TIM KOMODO Satreskrim Polres Ogan Ilir

Ini Penampakan Begal Sadis Yang Langkahnya Di Hentikan TIM KOMODO Satreskrim Polres Ogan Ilir
Ini Penampakan Begal Sadis Yang Langkahnya Di Hentikan TIM KOMODO Satreskrim Polres Ogan Ilir

Suara45 | Ogan Ilir – Begal sadis yang sempat membunuh korbannya Ridwan pada Juli 2019 lalu akhirnya dibekuk TIM KOMODO Satreskrim Polres Ogan Ilir, Selasa (28/1) sekitar pukul 22.00 WIB.

Tersangka yakni M. Edi Marwan (22), warga Desa Simpang Kijang Kecamatan. Sungai Pinang Kabupaten OKI.

Dari catatan kepolisian, tersangka M. Edi juga terlibat dalam kasus pencurian kendaraan bermotor milik seorang mahasiswi dan menjambret tas di jalan Lintas Timur, Indralaya.

Tersangka kini diamankan di Mapolres OI beserta barang bukti sepeda motor, senjata tajam dan kunci leter T.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terhadap tersangka mendasari keterangan para saksi tentang ciri-ciri pelaku, dan hasil olah TKP, serta hasil lidik di lapangan.

Petugas yang saat itu sedang patroli mendapat informasi bahwa tersangka sedang berada di Jalan Nusantara Kelurahan Timbangan.

TIM KOMODO langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka tersebut. Dan saat dilakukan penggeledahan, ditemukan kunci T yang disembunyikan oleh tersangka di saku celana dan senjata tajam yang diselipkan dipinggang.

Saat dilakukan introgasi, tersangka langsung mengakui melakukan tindak pidana curas dan curat sebagaimana uraian di atas. Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Ogan Ilir guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi S.Ik MH melalui Kasat Reskrim AKP Malik mengatakan, tersangka merupakan begal sadis dan sering melakukan tindak kejahatan dan tidak segan-segan melukai korbannya.

“Tersangka M. Edi kita bekuk saat berada di Jalan Nusantara. Tersangka juga sempat membunuh korbannya di jalan lintas. Tidak itu saja, tersangka bersama kelompoknya juga pelaku penjambretan dan pencurian kendaraan bermotor,” tuturnya.

Ia menambahkan, tersangka melakukan aksinya tidak sendiri melainkan dengan beberapa rekannya. “Satu tersangka Megi sudah di tangkap beberapa waktu lalu. Dua tersangka lagi SS dan MO masih buron dan secepatnya akan kami tangkap,” pungkasnya.(Her/Hms)

Komentar
Baca Juga..!!  Mengenai Virus Corona, Walikota Lubuklinggau Himbau Masyarakat Mematuhi Instruksi Pemerintah
Suara45

Written by Suara45

Modus Pinjam Motor Jenguk Orangtua Sakit, Pria Di Kecamatan Tuah Negri Musi Rawas Tipu Karyawan Alfamart

One Tree One People : Amphibi Nganjuk bersama Perkawis Hijaukan Gunung Wilis

One Tree One People : Amphibi Nganjuk bersama Perkawis Hijaukan Gunung Wilis