in

IPEMI Lebak Kunjungi WBP Rutan Rangkasbitung

IPEMI Lebak Kunjungi WBP Rutan Rangkasbitung
IPEMI Lebak Kunjungi WBP Rutan Rangkasbitung
advertisement

Suara45.com– Seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Klas IIB Rangkasbitung tampak sumringah kembali mendapat dukungan dalam menjalankan kegiatan positifnya selama bulan Ramadhan, kali ini dukungan datang dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Lebak saat berkunjung ke Rutan Rangkasbitung, Jum’at (18/05). Turut hadir Ketua, Sekertaris dan Bendahara Umum IPEMI Lebak yang disambut oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan beserta staf di Mesjid Attaubah Rutan Rangkasbitung.
Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap saat dikonfirmasi membenarkan adanya kunjungan dari IPEMI Kab. Lebak.
“iya Alhamdulillah, dari IPEMI Lebak datang berkunjung dan mengadakan kegiatan buka bersama para santriwan-santriwati Pondok Pesantren Al-Maghfiroh, tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dari pihak luar tersebut, semakin banyak dukungan dari luar akan semakin baik pula guna menambah motivasi para WBP untuk menjadi lebih baik lagi” Ujar Aliandra dalam keterangan persnya.
Lebih lanjut Karutan menyampaikan harapanya, kepada kawan-kawan dari IPEMI Lebak. “semoga saja langkah dan niat baik dari IPEMI Lebak, tidak hanya berkunjung sekali ini, tapi bisa berlangsung continue dan rutin, kami berharap bahkan bisa menjalin kerjasama yang bisa dituangkan dalam perjanjian kerjasama dukungan pembinaan WBP disini, semoga saja dengan kerjasama tersebut nantinya WBP akan diberikan bekal keterampilan tambahan dan termotivasi menjadi dan bisa menjadi pengusaha setelah bebas nantinya” Harap Karutan.

Sementara Sekertaris IPEMI Lebak, Puspitasari menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekan IPEMI Lebak lainnya turut senang dan bangga bisa berbagi dan berkunjung ke Rutan Rangkasbitung.
“masyallah, kami tidak menyangka akan disambut seantusias ini oleh para warga binaan, kami sangat senang dan bangga, insyallah silaturahmi ini menjadikan kita semua saudara. Sehingga kita bisa saling mendukung, kedepannya IPEMI Lebak akan kembali menjadwalkan secara rutin ke Rutan Rangkasbitung, kami senang bisa bekerjasama dengan Rutan Rangkasbitung dalam mendukung para warga binaan, kamipun turut berharap apa yang kami berikan sedikit bisa menambah motivasi untuk mereka menjalankan kehidupan sementara disini menjadi lebih baik” Tutur Pipit sapaan akrabnya.(ik)

Komentar
Baca Juga..!!  Mobil Ambulance Plat Merah Di Lebak Di Duga Belum Di Bayar Pajak
Redaksi 45

Written by Redaksi 45

Hidup Bukanlah Tentang Siapa Yang Lebih Baik,Tapi Hidup itu Harus Lebih Baik Jangan Pura-Pura Baik👍👍👍

Kapolda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Al-Marhum Brigjen Pol Erwanto Kurniadi SH MH

Kapolda Banten Pimpin Upacara Pelepasan Al-Marhum Brigjen Pol Erwanto Kurniadi SH MH

Sudah Tiga Tahun, Pelaku Penganiayaan Terhadap Ketua KSPSI Kab Tangerang Belum Juga Tertangkap

Sudah Tiga Tahun, Pelaku Penganiayaan Terhadap Ketua KSPSI Kab Tangerang Belum Juga Tertangkap