Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 Ulama Ciomas Dukung Polisi
Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 Ulama Ciomas Dukung Polisi
in ,

Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2019 Ulama Ciomas Dukung Polisi

Suara45,   Serang –  Mempererat tali silahturrahmi kepada tokoh agama, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo di dampingi PJU Polda dan Kapolsek Ciomas, kunjungi kediaman Ustad Dodo Murtado pimpinan Ponpes Madrijul Ulum, Kampung Sukamanah, Desa Sukadana, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang Banten Rabu (6/3/2019) pukul 14:00 WIB.

Dalam silaturahmi tersebut, Karo SDM Polda Banten memperkenal diri dan menyampaikan bahwa kedatangannya  dalam rangka menjalin silahturrahmi dan bersinergi dengan ulama Wilayah Hukum Polda Banten untuk bersama – sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya (HOAX,red)

“Peran tokoh agama sangatlah penting dan utama dalam menjaga Kamtibmas, kami mengajak untuk menjaga Kamtibmas pada saat menjelang Pemilu 2019 serta ikut memberikan pemahaman kepada umat agar tidak terpancing dengan Isu atau Hoax,” kata Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo.

Dijelaskan Langgeng, kegiatan silahturahmi ini merupakan program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah wilayah hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat sambang atau silahturahmi kepada pimpinan instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas. Dengan tujuan Polri lebih dekat dengan tokoh-tokoh dan Masyarakat.

Sementara itu Ustad Dodo Murtado menyampaikan bahwa suatu kebanggaan bagi dirinya selaku pimpinan Ponpes Madrijul Ulum disambangi tim dari pihak kepolisian Polda Banten. Dimana selama ini hubungan ulama dengan pihak Polri sangat baik dan saling bersilaturahmi.

“Saya berharap kepada Polda Banten untuk program pengajian rutin mingguan yang diadakan oleh pihak kepolisian yang betempat di Mapolda maupun di ponpes tetap dipertahankan guna menjalin hubungan emosional yang baik antara ulama dengan umaroh sekaligus meningkatkan iman dan taqwa,”terang Dodo Murtado.

Ditambahkan Dodo Murtado, ulama dan umaroh harus tetap bersatu dan bersinergi. Insya Allah semua permasalahan yang ada terutama menjelang Pilpres akan tetap kondusif.

Baca Juga..!!  Pelihara Hubungan Silahturrahmi, Dirpolairud Polda Banten Sambangi Para Tokoh Agama

“Ulama khususnya kecamatan Ciomas mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan mensukseskan pemilu tahun 2019,”tutup Dodo Murtado. (Ade)

Komentar
Avatar

Written by Suara45

Kerap Timbulkan Keresahan, Polres Jakarta Barat Amankan Mata Elang

Kerap Timbulkan Keresahan, Polres Jakarta Barat Amankan Mata Elang

Dua Dari Tiga Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Ciwandan

Dua Dari Tiga Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Ciwandan