Home / Biak

Sabtu, 16 Januari 2021 - 06:11 WIB

JUMAT BERKAH, DANDIM 1708/BN BERSAMA PERSIT BAGIKAN MAKANAN DAN MASKER KE MASYARAKAT

Suara 45 Biak – Pandemi virus corona (Covid-19) masih memberi dampak pada perekonomian masyarakat. Sambil Gowes keliling Kota Biak Dandim 1708/BN Letkol Inf Arif Setiyono, S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Dim 1708 Ny. Dwi Rahayu, S.Kom dan para pengurus Persit KCK Cabang XXI Dim 1708 melaksanakan kegiatan berbagi dengan masyarakat melalui program “Jumat Berkah” di Biak Kota, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan Jumat Berkah ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat. Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI dengan rakyat, khususnya anggota Kodim 1708/BN.

Baca Juga..!!  BABINSA KOMSOS DI WILAYAH BINAAN BAHAS BANGUN KEMITRAAN, KEBERSAMAAN, DAN KETAHANAN NKRI

“Kami bersama prajurit dan anggota Persit Kodim 1708 memanfaatkan hari Jumat ini untuk bersedekah dengan berbagi makanan berupa nasi kotak dan masker kepada masyarakat, ” ucap Dandim.

Letkol Inf Arif Setiyono berharap bantuan tersebut bisa membantu mengatasi kesulitan warga di tengah pandemi Covid-19.

“Saat ini Covid-19 masih juga belum hilang sehingga untuk menghidupi keluarga benar-benar sangat sulit, untuk itu Kodim 1708/BN perduli terhadap sesama, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Adapun sasaran yang ditujukan adalah para pengguna jalan seperti tukang ojek, supir angkot, kaum duafa dan masyarakat yang ada di pasar Inpres yang membutuhkannya.

Baca Juga..!!  KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA EDUKASI WARGA DI PASAR TRADISIONAL AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

“Alhamdulillah Jumat berkah ini mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Dandim 1708/BN.

Dalam kegiatan tersebut juga, Ny. Dwi Rahayu memberikan edukasi kepada masyarakat, mengingatkan terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan yakni 3 M (Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun).

“Semoga bapak-bapak TNI beserta ibu-ibu tetap melaksanakan hal serupa dalam kegiatan yang berbeda, karena yang kami rasakan banyak membantu masyarakat, ucap salah seorang masyarakat, ” pungkas Ny. Dwi Rahayu.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Biak

BABINSA KODIM 1708/BN SINERGITAS BERSAMA DUTA PERUBAHAN PERILAKU SOSIALISASI PROKES CEGAH COVID-19 DI KABUPATEN BIAK NUMFOR

Biak

KASREM 173/PVB MEWAKILI DANREM 173/PVB BUKA TURNAMEN TENIS DANREM 173/PVB CUP

Biak

LESTARIKAN TRADISI BUDAYA DAN ADAT BABINSA IKUT SERTA DALAM ACARA MINANG MEMPELAI WANITA DALAM TRADISI ADAT BIAK

Biak

ANGGOTA KORAMIL 1708-02/BU MELAKSANAKAN KEGIATAN KARYA BAKTI DI MASJID AT TAQWA KOREM

Biak

PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN COVID- 19 TERHADAP MASYARAKAT YANG TIDAK MEMAKAI MASKER

Biak

BABINSA KORAMIL1708-01/BIAK KOTA BERSAMA DUTA PERUBAHAN PERILAKU MEMBAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASI PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19

Biak

DUTA PERUBAHAN PRILAKU KODIM 1708/BN TERUS MEMBERIKAN SOSIALISA DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN

Biak

DIAWAL TAHUN 2021 BABINSA KORAMIL 1708-01/BIAK KOTA DAN APARAT DESA MELAKSANAKAN PENDATAAN JUMLAH PENDUDUK