Home / Papua

Selasa, 16 Februari 2021 - 08:27 WIB

Kasrem 173/PVB Mengikuti Kegiatan Rapim TN-Polri Secara Virtual

Suara 45 *Biak*, Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., mengikuti Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2021 secara virtual , bertempat di Ruang Rapat Pandawa Koopsau III Biak, Senin (15/2/2021).

Acara dipimpin langsung Panglima TNI Marsekal TNI DR. (HC) Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit, MSi., serta dihadiri ratusan petinggi TNI dan Polri, termasuk Kepala Staf Angkatan, para Pangdam dan Kapolda.

Rapim dibuka oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan dilanjutkan Pembekalan Panglima TNI dengan Topik “Kebijakan dan Strategi TNI Dalam Memantapkan Sinergi TNI-POLRI Guna Mendukung Penanggulangan Paripurna covid-19 dan Pemulihan Kondisi Ekonomi Nasional”.

Baca Juga..!!  BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANTU WARGA PEMBUATAN SEPITENG

Peserta Rapim diagendakan mengikuti pembekalan materi dari Presiden RI dan Kapolri serta pembekalan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia maju antara lain Menteri Keuangan, Menteri BUMN, Menteri Kesehatan dan Ketua Komnas HAM RI.

Rapim TNI-Polri khususnya di Biak melalui virtual diikuti 5 peserta, yang mengusung tema “Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Sinergitas, TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Dalam Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Baca Juga..!!  DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP

Peserta Rapim TNI-Polri tahun 2021di Biak di ikuti oleh Marsma TNI Bonang Bayuaji G, Pangkosek Hanudnas IV Biak, Marsma TNI Hesly Paat Kaskoopsau III, Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos, M.Si, M. Han Danlanud Manuhua, Danguskamla Koarmda III Kolonel Laut (P) Wasis Priyono, S.T., M.Tr. (Han) dan Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga.

Kegiatan ini tetap mematuhi standar protokol Covid-19 dengan mewajibkan semua peserta menggunakan masker, mengecek suhu badan dan menjaga jarak.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA YAPBAR DAN PUSKESMAS WOOI SOSIALISASIKAN VAKSINASI COVID-19

Papua

BABINSA DAMPINGI PEMUDA BINAANNYA MENDAFTAR CALON PRAJURIT TNI

Papua

BABINSA NABIRE MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BINAAN

Papua

BABINSA KAMPUNG AIKAI PERDULI DENGAN WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA DAN BAGIKAN MASKER

Papua

BABINSA KORAMIL 1705/06 MOANEMANI MELAKSANAKAN KOMSOS DIRUMAH TOKOH PEMUDA DIDAERAH BINAAN

Papua

DEMI KENYAMANAN IBADAH MALAM NATAL, BABINSA JAJARAN KODIM 1709/YAWA LAKUKAN PENGAMANAN

Papua

BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI KOMSOS DENGAN MANAJER PLN KAB.PANIAI

Papua

BABINSA 1714-05/BEOGA MELAKSANAKAN PENGECEKAN PESAWAT YANG BARU DATANG