Kecamatan Solear Gelar Upacara HUT RI KE 74
Kecamatan Solear Gelar Upacara HUT RI KE 74
in

Kecamatan Solear Gelar Upacara HUT RI KE 74

Suara45, Tangerang – Pelaksanaan upacara Penaikan Sang Saka Merah putih Bertem kecamatan solear kabupaten tangerang propinsi banten sabtu (17/8/2019).

Hadir pada upacara Hari ulang tahun (HUT ) RI ke 74 kali ini semua unsur unsur muspika yang berada di wilayah kecamatan solear, Camat Solear yang di wakili sekcam Rizkia Nurul Fajar, Danramil dan Kapolsek Cisoka, Jajaran dan Staff Kecamatan, Kepala Desa se-kecamatan solear, dan lainnya.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Danramil Cisoka Kapten Kav Burhanudin SH, yang mewakili camat solear.

Dalam sambutannya, Danramil Cisoka mengajak semua unsur unsur muspika dan segenap masyarakat yang berada di wilayah kecamatan solear untuk bersama sama menghargai para pejuang pejuang yang telah mendahului kita yang telah berhasil mengusir para penjajah dari negeri indonesia yang sama sama kita cintai ini.

Tambah Danramil, untuk selalu menanamkan semangat nasionalisme dan semangat bhineka tunggal ika, semangat solidaritas untuk menuju bangsa indonesia yang mandiri sejatera dan bermanfaat, ucapnya.

Sementara camat solear yang di wakili Sekcam Rizkia Nurul Fajar, dalam sambutanya mengatakan, “Atas nama pemerintahan kecamatan solear penghargaan kepada semua pihak alhamdulilah pada hari ini upacara pengibaran bendera sang saka merah putih dalam rangka memperingati hut kemerdekaan RI yang ke 74 dapat dilaksanakan dengan baik lancar aman dan kondusif.

Saya juga mengucapakan selamat kepada anak anak paskriba dikecamatan solear yang telah menjalankan tugas nya dengan baik.

Saya sangat mengapresiasi kepada pembina pembina paskriba dimana telah mendidik dan membina dalam waktu yang sangat singkat, dan berhasil dengan baik mengibarkan sang saka merah putih di bumi pertiwi yang sama sama kita cintai, pungkasnya.(RENO).

Komentar
Baca Juga..!!  Diduga Tidak Sesuai RAB, Jalan Masih Layak Di Cor Di Desa Cibetok, Camat Gunungkaler Mengaku Baru Menjabat
Avatar

Written by Suara45

Peringati HUT RI, Masyarakat Tiyuh Gunung Timbul Laksanakan Upacara Bendera

Peringati HUT RI, Masyarakat Tiyuh Gunung Timbul Laksanakan Upacara Bendera

Unik Anggota Polsek Warunggunung Upacara Berpodium Di Teras Rumah Warga

Unik Anggota Polsek Warunggunung Upacara Berpodium Di Teras Rumah Warga