in

Kecamatan Solear Kab Tangerang Lantik Empat PJS Kepala Desa

Kecamatan Solear Kab Tangerang Lantik Empat PJS Kepala Desa
Kecamatan Solear Kab Tangerang Lantik Empat PJS Kepala Desa

Suara45, Tangerang – Guna meneruskan roda pemerintahan di desa desa yang kepala desa nya habis masa bakti nya Pemerintah Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang (24/7/2019) melantik 4 PJS (Penjabat Sementara) pada 4 desa di wilayah kecamatan solear.

Desa tersebut diantaranya adalah Desa Solear, Desa Cirendeu, Desa Cikareo dan Desa Cikuya.

Dalam acara tersebut PLT Kecamatan Solear Mulyono SH Msi yang Mengantikan H Samsu(Sedang Menunaikan Ibadah Haji), Danramil Solear/Cisoka, Kapolsek Cisoka yang di wakili, Jajaran Kecamatan, Para Kades, UPT Pendikan UPT Puskesmes, BPD, Kader PKK dan semua unsur lapisan masyrakat.

Baca Juga..!!  16 Balon Kades di Kecamatan Solear Ikuti MCU di RSUD Balaraja
Baca Juga..!!  MTQ KE VIII TINGKAT KECAMATAN SOLEAR MENUJU TERCIPTA NYA GENERASI YANG BERAKHLAKUL KARIMAH

Mulyono PLT Camat Solear dalam sambutannya mengatakan “selamat menjalankan tugas kepada para PJS yang baru dilantik untuk meneruskan roda pemerintahan di desa”.

Kepada para PJS hendaknya selalu bersinergi dengan masyarakat supaya terciptanya suasana yang terkendali aman dan lancar sehingga roda pemerintahan di desa berjalan.

Peran serta PJS ini walaupun menjabat lebih kurang 4 bulanan peran serta dedikasi loyalitasnya kepada masyarakat desa sangat lah di perlukan guna terciptanya pembangunan yang adil dan merata di segala bidang.

Atas nama Muspika Kecamatan Solear mengucapkan terimakasih kepada 4(Empat) kades yang telah habis masa jabatannya yang selama 6 tahun bertugas mengabdi dan meluangkan waktu nya buat kemajuan desa.

Danramil Solear/Cisoka Kapten KAV Burhannudin mengajak bersama-sama para PJS yang baru dilantik di kecamatan solear untuk saling bekerja sama dan selalu menjaga meningkatkan keamanan ditiap tiap wilayah guna tercipta nya masyarakat yang adil dan makmur.

Ketua Apdesi Kecamatan Solear Mursidi yang sudah habis masa jabatannya mengucapkan selamat bekerja kepada 4 PJS yang baru dilantik selamat meneruskan roda pemerintahan pada masing masing desa.

Rahmat selaku PJS didesa Cikuya yang menerusan roda pemerintahan mengantikan Junaedi yang telah habis masa jabatanya mengatakan “Terima kasih kepada semua unsur Muspika Kecamatan Solear yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjabat PJS di masing masing desa.

Dan juga mengucapkan terimakasihnya kepada para Kades Kades yang telah habis masa jabatanya yang selama 6 tahun mengabdi buat desa, pungkas Rahmat.(reno)

Komentar
Anthony Ray

Written by Anthony Ray

Keinginan Terbesar Adalah Dapat Membahagiakan Keluarga

Pegawai Dinkes Kab Pali Tewas Terlindas Dump Truck

Pegawai Dinkes Kab Pali Tewas Terlindas Dump Truck

Hilangkan Narkoba Dilumajang, Polisi Kembali Tangkap Pengedar Pil Koplo Di Desa Pasrujambe

Hilangkan Narkoba Dilumajang, Polisi Kembali Tangkap Pengedar Pil Koplo Di Desa Pasrujambe