Home / Kota Serang

Jumat, 19 Februari 2021 - 08:31 WIB

Ketua RW Di Komplek Griya Permata Asri Adakan Rakor Dengan Tim Keamanan

Suara45.com-Ketua RW.03,04,05 mengadakan rapat kordinasi untuk melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja para keamanan komplek Griya Permata Asri Serang,Kamsis (18/2/2021).

” sudah berjalan selama 1 tahun ini di perumahan griya permata asri terdapat 3 ketua RW dan 24 ketua RT dengan jumlah warga sekitar 1200 kepala keluarga dimana para ketua RW.03,04,05 yang langsung mengkordinir para keamanan komplek Griya Permata Asri tersebut “kata ketua Rt 04 Arie Budiarto NurAli,SE

Koordinator Mulyadi dan para anggota keamanan diberikan pemahaman akan tugas pokok dan aturan sebagai keamanan komplek yang harus ditingkatkan lagi kinerjanya,hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga griya permata asri dengan cara rutinitas keliling komplek dengan mendatangi pos kamling yang ada di setiap RT tempat.

Baca Juga..!!  Pemberlakuan PSBB Di Kota Serang Mulai 10 September 2020

Selain itu agar berkoordinasi menjalin komunikasi dengan para ketua RT, warga dan keamanan yang ada di setiap RT, mengatur dan mendata para pedagang yang berjualan agar tertib, rapih dan juga mengatur arus lalu lintas keluar masuk kendaraan milik warga agar tidak menimbulkan kemacetan .

“kita sebagai ketua RW akan memperhatikan kesejahteraan dengan cara memberikan insentif tambahan dan juga fasilitas lainnya untuk para keamanan dan kami memahami tugas keamanan sangat berat, beresiko dan bertanggung jawab, ungkap Arie Budiarto Nurali,SE

Di tempat yang sama Ketua Rw 05 sangat mengapresiasi Dengan adanya kegiatan pertemuan para ketua RW 03,04,05 bersama para keamanan komplek griya permata asri untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan.

Baca Juga..!!  Satresnarkoba Polresta Serang Amankan 2 Pelaku Tindak Pidana Penyalahguna Narkoba

” saya sebagai ketua RW 05 sangat mengapresiasi para keamanan yang telah berjalan selama 1 tahun ini dapat memberikan rasa aman dan dengan adanya keamanan yang jaga di gerbang dan yang keliling komplek maka angka kejahatan sangat jauh berkurang dan situasi diangka aman.
maka kami dari RW 03,04,05 perumahan GPA Dalung sepakat membuat aturan-aturan yang lebih baik lagi agar masyarakat lebih aman didalam lingkungannya” kata Awaludin ketua RW.05. (Red)

Bagikan :

Baca Juga

Satresnarkoba Polresta Serang Amankan 2 Pelaku Tindak Pidana Penyalahguna Narkoba

Kota Serang

Satresnarkoba Polresta Serang Amankan 2 Pelaku Tindak Pidana Penyalahguna Narkoba

Kota Serang

Rutinitas Giat Sosial DPD Badak Banten Kota Serang, Bagikan Nasi Kotak

Kota Serang

BB Perjuangan Lakukan Silaturahmi Ke Tokoh Kesultanan Banten

Kota Serang

Kapolsek Kasemen Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Kota Serang

Warga Griya Permata Asri bersama Dinas LH Kota Serang Semprot Cairan Biodisinfektan

Kota Serang

Badak Banten Perjuangan Soroti Dugaan Pungli Di Sekolah MTs
DPD Badak Banten Gugat PT.Verena Ke PN Serang Dan Aksi Demo Siap Di Gelar

Kota Serang

DPD Badak Banten Gugat PT.Verena Ke PN Serang Dan Aksi Demo Siap Di Gelar

Kota Serang

Salah Satu Jaksa Kejari Serang Positif Covid 19, Kejari Serang Diduga Tidak Ada Upaya Sterilisasi