Home / Tangerang

Rabu, 27 Januari 2021 - 19:23 WIB

Koramil 11/Pasar Kemis Gelar Operasi Yustisi Dan PPKM

Suara 45 Kodam , Tigaraksa Kapten Kav Sjahrul Asari Danramil 11/Psk Kodim 0510/Trs pimpin langsung kegiatan Operasi Masker/Yustisi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang bertujuan untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19 di Wilayah Koramil 11/Pasar Kemis ,Rabu (27/01/2021).

Turut dalam operasi yustisi, Bpk Chaidir, S.Sos, M.Si Camat Pasar Kemis selaku penanggung jawab, Waka Polsek Pasar Kemis, Bapak Juhro Ka Trantib Kecamatan Pasar Kemis dan para jajaran masing – masing.

Baca Juga..!!  Abah Otib Terpilih Secara Aklamasi Pimpin BPPKB DPAC Cikupa

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar melalui.Kapten Kav Sjahrul Asari Danramil 11/Psk menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menghimbau kepada pengguna jalan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid -19, terlebih saat melaksanakan aktivitas diluar rumah.

“Kegiatan operasi yustisi ini rutin dilaksanakan dalam rangka upaya Penegakan disiplin dalam pelaksanaan Pendisiplinan protokol kesehatan Covid -19.”jelasnya

Selakn itu, katanya, sasaran yang dilaksanakan operasi yustisi seperti tempat pusat keramaian dan tempat lainnya seperti pasar atau tempat umum, untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Baca Juga..!!  Betonisasi Di Desa Bakung Dan Desa Pasilian Kecamatan Kronjo Di Duga Tidak Sesuai RAB

“Di kesempatan itu, selain memberikan himbauan protokol kesehatan, kepada pelanggar prokes diberikan masker secara gratis,”Ujarnya.

Ditambahkannya, salam.operasj yustisi dan PPKM, masih ditemukan 10 orang pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dengan tidak memakai masker dan diberikan teguran dan sanksi sosial seperti push up serta berjanji tidak.melanggar prokes kedepannya. ( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Anggota Koramil 08/Kronjo Woro Woro Sosialisasi 3 M di Pasar Kronjo

Tangerang

PDMPK Danramil 09/Mauk Blusukan di Pasar Tradisional Mauk.

Tangerang

Hasil Muscam Ke-X H.Rebo Muhidin SH Terpilih Sebagai Ketua Pk Partai Golkar Kecamatan Jayanti Priode 2020 – 2025

Tangerang

Maksimalkan Kinerja Tim Tindak PPKM, Polresta Tangerang Terima Hibah 10 Unit Sepeda Motor

Berita

Dandim 0510/Trs Hadiri Pelantikan Karang Taruna Kabupaten Tangerang

Tangerang

Pemkab Tangerang Di Surati Kerajaan King Of The King Pemilik Asset Amanah Bank Kerajaan Dunia

Tangerang

Bagikan BST, Desa Sentul Balaraja Terapkan Protokoler Kesehatan

Tangerang

Program Pos Sanjung, Kapolresta Tangerang Kunjungi Kediaman Anggota dan ASN