Home / Papua

Minggu, 21 Februari 2021 - 12:25 WIB

KORAMIL 1709-02/YAPTIM BERSAMA WARGA YAPEN TIMUR SIAP DIVAKSIN

Suara 45 Yapen – Untuk menyukseskan Program Vaksinasi Covid-19 diwilayah binaannya, para Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim Kodim 1709/Yawa, bersama warga binaannya melakukan pemasangan Spanduk “Kami Siap Divaksin” dibeberapa lokasi di Distrik Yapen Timur Kab. Kep. Yapen, Minggu (21/01/2021).

Pemasangan spanduk ini secara serentak dilakukan para babinsa bersama aparat kampung dan juga warga binaannya yang pemasangannya terdiri beberapa tempat, seperti : Pasar Kampung Awunawai oleh Kopda Adam Sudak, di Kampung Mereruni oleh Serda M. Chrstian Ganda Saputra, di Kampung Woda oleh Serda Patrik Dudo.

Baca Juga..!!  SEMANGAT KEBERSAMAAN, BABINSA YAPSEL BANTU PEMBUATAN SEPTIC TANK

Dikatakan Kapten Inf Marselus Worabay selaku Danramil 1709-02/Yaptim, bahwa tindakan yang saat ini sedang gencar dilakukan oleh para babinsanya tersebut merupakan salah satu cara untuk menyukseskan program vaksinasi covid-19, mengingat beberapa waktu yang lalu, Forkopimda dan para Tenaga kesehatan Yapen telah mendapatkan vaksinasi.

Untuk itulah, dirinya dan para babinsa mengkampanyekan kepada seluruh warga di Distrik Yapen Timur untuk tidak termakan dengan berita-berita bohong yang mengatakan vaksin covid-19 berbahaya bagi warga, karena telah dibuktikan juga oleh Presiden RI dan seluruh pejabat pemerintahan pusat dan juga didaerah bahwa vaksin ini aman bagi kita semua, lanjut Marselus.

Baca Juga..!!  YONIF RAIDER 500/SIKATAN BERIKAN TALI ASIH JELANG TUTUP TAHUN 2020

Melalui pemasangan spanduk inilah, kami bersama para aparat kampung dan seluruh warga Yapen Timur menyatakan bahwa kami telah siap untuk menerima Vaksinasi Covid-19. “Harapan kami tentunya, semoga Vaksinasi tersebut dapat segera didistribusikan kewilayah ini, agar para Tenaga Kesehatan dapat lebih dulu divaksin dan dilanjutkan dengan seluruh warga yapen timur, harap Danramil.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-03/WAGHETE LAKSANAKAN KERJA BAKTI PEMASANGAN TENDA DI GEREJA YUDHEA WAGHETE 1

Papua

Danrem 173/PVB Mengikuti Rapim TNI AD TA 2021 Secara Virtual

Papua

SINERGITAS TNI, POLRI DAN FORKOPIMDA BAGIKAN MASKER DI KAB PUNCAK JAYA

Papua

MELALUI KOMSOS BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI TERUS MELAKUKAN SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN MASKER

Papua

SELAIN DEKAT DENGAN RAKYAT, TNI JUGA DICINTAI ANAK-ANAK

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-04/MOANEMANI MEMBANTU PENGECATAN RUMAH MILIK KEPALA SUKU TORAJA

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KEPALA KAMPUNG UWIBUTU

Papua

BABINSA KORAMIL 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANTU PENGECATAN RUMAH MILIK KEPALA SUKU TORAJA