Home / Papua

Kamis, 18 Februari 2021 - 13:44 WIB

Korem 173/PVB selenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja

Suara 45 *Biak*, Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Yusuf Ragainaga mewakili Danrem173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E.,M.M., membuka Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja tutup Buku tahun 2020 bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Kamis (18/2/21).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja ini di laksanakan setiap awal tahun berjalan dengan tujuan untuk menyampaikan pertanggungjawaban pengurus koperasi tentang kinerja yang sudah di laksanakan dalam waktu satu tahun dan penyampaian saran serta pendapat anggota koperasi tentang rencana program tahun berikutnya.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kab. Biak Numfor Bpk Abdul Manan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang yang tinggi terhadap pengurus primer koperasi Kartika Praja Vira Braja atas pelaksanaan kegiatan Rapat yang tepat waktu,” kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus atas terselenggaranya kegiatan rapat ini sesuai dengan waktu yang telah di tentukan”,ucapnya Kadis Koperasi Kab. Biak Numfor.

“Dan kegiatan perkoperasian di Korem 173/PVB sudah mengalami peningkatan yang baik, di harapkan peningkatan ini dapat di rasakan untuk kesejahteraan anggota serta kemajuan Koperasi Praja Vira Braja”, ujarnya.

Baca Juga..!!  TNI POLRI DAN SATPOL PP DI YAPEN PANTAU PROKES DI LINGKUNGAN SEKOLAH

Dalam sambutan Ketua Umum Puskop Kartika Cenderawasih di sampaikan bahwa rapat anggota merupakan pemegang kekuasan tertinggi yang berwenang memutuskan suatu kebijakan dan mengevaluasi serta menilai kinerja pengurus.

“Saya berharap Primkop Kartika Praja Vira Braja ini dapat tumbuh menjadi Koperasi yang sehat, kuat, mandiri dan tangguh hal itu bisa terjadi dengan adanya kerjasama antara anggota, pengurus dan badan pengawas”, ungkap PNS Yunus selaku bendahara dalam sambutan Ketua Umum Puskop Kartika Cenderawasih yang di bacakannya.

Di tegaskan bahwa Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja telah mengalami peningkatkan , dilihat dari pencapaian SHU yang melebihi dari rencana SHU yang di direncanakan.

“Saya atas nama pengurus pusat koperasi kartika Cenderawasih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 173/PVB selaku Komandan sandaran, kepada pengurus dan pengawas atas terlaksananya sidang Rapat Anggota tahunan ini, semoga keberhasilan yang telah dicapai bisa di tingkatkan pada tahun berikutnya”, ucap Bendahara dalam sambutan yang dibacakannya.

Kasrem dalam sambutan Danrem 173/PVB yang di bacakannya menyampaikan bahwa rapat ini merupakan salah satu bentuk kepatuhan dan tanggungjawab kita sebagai komponen organisasi dalam melaksanakan Hak serta kewajiban sebagai pengurus dan anggota.

Baca Juga..!!  BABINSA WARBAH HADIRI MUSYAWARAH KAMPUNG USAIWA

“Saya selaku Komandan Korem 173/PVB dan sebagai komandan sandaran mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan perdagangan Kab. Biak Numfor atas segala pembinaan dan pengawasan yang telah diberikan selama ini serta partisipasi pengurus dan anggota Primkop Kartika Praja Vira Braja sehingga Koperasi kita bisa mengalami peningkatan yang di harapkan”ucap Kasrem dalam amanat yang dibacakannya.

“Laksanakan kegiatan Rapat Anggota Tahunan ini dengan sebaik-baiknya , sehingga Koperasi kita akan lebih maju lagi”, tegasnya.

Kegiatan ini di laksanakan tetap mematuhi protap protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam acara pembukaan Rapat Anggota Tahunan Kasi Log Kasrem 173/PVB Letkol Inf Hendriek Paulus Mote, Dandenkesyah 17.04.03 Biak Letkol Ckm Widyo Praptono, Kaajenrem 173/PVB Mayor Caj Revo B. Setiawan, Para perwira , Bintara, Tamtama dan PNS Korem 173/PVB serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 173 dan pengurus.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

KEBERSAMAAN BABINSA KORAMIL 1705-06/MOAMEMANI DENGAN MASYARAKAT KAMPUNG MAUWA DALAM KEGIATAN GOTONG ROYONG

Papua

MANUNGGAL DENGAN RAKYAT, BABINSA 1709-05/WARTAS BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Papua

Kasrem 173/PVB Mengikuti Kegiatan Rapim TN-Polri Secara Virtual

Papua

BABINSA EDUKASI WARGANYA TENTANG MANFAAT VAKSINASI COVID-19

Biak

DANREM 173/PVB TUTUP TURNAMEN TENIS LAPANGAN DANREM CUP

Papua

SATGAR RAIDER 500/SIKATAN TERUS JALIN KEAKRABAN DALAM SUASANA NATAL

Papua

DANDIM PUNCAK JAYA HADIRI ACARA BAKAR BATU SEBAGAI RITUAL PERDAMAIAN PERANG SUKU DI DISTRIK TINGGINAMBUT

Papua

DUKUNG UPAYA PEMERINTAH, DANRAMIL 1709-02/YAPTIM HADIRI SOSIALISASI VAKSIN COVID-19