in ,

Lakukan Hal Tidak Senonoh Ke Warga Negara Asing, Pria Di Tangah Jua Bukittinggi Di Tangkap Polisi

Suara45 | Bukittinggi – Entah apa yang ada di benak inisial RSA (25), Kamis (30/01/2020), pagi hari sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Tangah Jua Bukittinggi Sumbar, pelaku yang keseharian berkerja sebagai tukang cuci karpet melakukan hal tidak senonoh terhadap Korban seorang perempuan WNA (warga negara Asing).

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, S.H serta Kasat Reskrim diwakili KBO Sat Reskrim Iptu Anidar, SH, pada saat konferensi Pers di aula Mapolres Bukittinggi menerangkan, bahwa benar pelaku RSA diduga melakukan pelecehan seksual terhadap korbannya dengan cara memperlihatkan kemaluannya kepada Korban kemudian membuntuti dari belakang dan langsung memeluk serta menempelkan kemaluannya ke badan korban.

Mengalami hal tidak mengenakkan terhadap dirinya Korban berteriak, dan seketika warga sekitar lokasi langsung mengamankan pelaku dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bukittinggi.

Pada saat bersamaan Tim Cobra polres Bukittinggi yang sedang melaksanakan Patroli di sekitaran lokasi lansung mendatangi TKP, dan mengamankan pelaku dari amukan warga, dan membawanya ke Mako Polres Bukittinggi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Saat ini pelaku RSA sedang mejalani proses pemeriksaan oleh Satuan Reskrim Polres Bukittinggi, untuk mengetahui motif pelaku melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.(Ris/TribrataNews)

Komentar
Baca Juga..!!  Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso Perintahkan Anggota Memakmurkan Sholat Subuh
Suara45

Written by Suara45

Guru Honorer di Kabupaten Serang Diberi Insentif hingga Rp52,2 M

Guru Honorer di Kabupaten Serang Diberi Insentif hingga Rp52,2 M

Konsep Otomatis

Pemprov Kembali Gelar Festival Durian, 1000 Durian Gratis Siap Disantap