Home / Papua

Minggu, 7 Februari 2021 - 00:01 WIB

MELALUI KOMSOS BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI TERUS MELAKUKAN SOSIALISASIKAN PENGGUNAAN MASKER

Suara 45 AIKAI , Dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini selaku Babinsa tetap selalu melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) guna menjaga tali silaturahmi agar tetap selalu terjaga. Seperti halnya yang di lakukan oleh Babinsa koramil 1703-01/Enarotali Serda Dodi Carlo Takapaha, melaksanakan komsos bersama Yudas Yeimo yang merupakan (Motoris Speed Boat) asal Distrik muye, Sabtu (06/02/2021).

Kegiatan komsos dan membagikan masker gratis selain untuk menjaga silaturahmi agar tetap terjalin,juga sebagai tempat bertukar informasi tentang situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaan.

Baca Juga..!!  Kasrem 173/PVB Mengikuti Kegiatan Rapim TN-Polri Secara Virtual

Dalam kesempatan tersebut Serda Dodi Carlo Takapaha juga menyampaikan himbauan dan mengingatkan kepada warga masyarakat khususnya yang berprofesi (Motoris Speed Boat) agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah dengan cara selalu mengunakan masker pada saat berada di luar rumah serta menghindari kerumunan ataupun keramaian dengan cara manjaga jarak serta selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas apapun bentunknya.

Himbauan tersebut bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu patuh dan taat pada aturan yang telah berlaku guna terhindar dari penularan Covid-19 serta kita semua dapat mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut imbuhnya.

Baca Juga..!!  Danrem 173/PVB Menerima Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalulu perhatian akan kesehatan warga masyrakat di mana tidak henti-hentinya mengingatkan kami selaku warga akan pentingnya penggunaan masker untuk melindungi diri kita dari penularan Covid-19 ucap Bpk Yudas Yeimo. Kegiatan Komsos dan bagikan masker berjalan lancar dan aman.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

DUKUNG UPAYA PEMERINTAH, DANRAMIL 1709-02/YAPTIM HADIRI SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

Papua

TANGGAP BENCANA, BABINSA YAPBAR BERSAMA WARGA KEMBALI BUKA AKSES JALAN AKIBAT LONGSOR

Papua

BABINSA WARBAH BANTU WARGANYA BANGUN PONDASI RUMAH

Papua

BABINSA KAMPUNG AIKAI PERDULI DENGAN WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA DAN BAGIKAN MASKER

Papua

JALIN KEBERSAMAAN, BABINSA BANTU WARGA PASANG ATAP RUMAH

Papua

ANGGOTA KORAMIL 1705-06/MAPIA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Papua

BABINSA KORAMIL 1703-01/ENAROTALI BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA YANG MELAKSANAKAN IBADAH DI GEREJA

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-02/NAPAN DAMPINGI PENYALURAN BLT DI KAMPUNG LEGARI JAYA DISTRIK MAKIMI