Home / Tangerang

Kamis, 21 Januari 2021 - 10:46 WIB

Musrenbang Desa Kubang Kecamatan Sukamulya Menuju Desa Yang Siap Membangun

Suara45| TANGERANG – Pemerintah Desa (Pemdes) Kubang Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Banten, mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran (TA) 2021 bertempat di ruang PKK Desa Kubang kamis 21/01/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sekcam kecamatan Sukamulya dan para jajaran Staf Kecamatan lainnya Kepala Desa (Kades) kubang ,Sukarna, Babinsa 1 dan 2 BPD, LPM, RT, RW, Jaro, Karang Taruna, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat

Kades Kubang Sukarna , mengatakan dalam sambutannya, bahwa Musrenbang desa ini ,rencana pembangunan untuk tahun 2022 mendatang, kita rencanakan tahun sekarang ini, sementara untuk tahun 2020 kemaren , Alhamdulillah sudah terealisasi walaupun tersendat karena banyak anggaran yang di alihkan ke anggaran covid-19. Tutur Sukarna.

Baca Juga..!!  729 Warga Miskin mendapatkan Bantuan Sosial Tunai Di Desa Patramanggala Kecamatan Kemiri

Kita berharap semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan hilang selamanya, dan kita semua bisa membangun desa kita ini tanpa ada hambatan lagi, dan saya menghimbau kepada warga desa Kubang untuk selalu mematuhi protokol kesehata dengan cara memakai masker,selalu cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan ,tambah kades.

Sementara itu sekcam Sukamulya,Budi muhdini mengatakan, bahwa Musrenbang ini bertujuan untuk merencanakan, menentukan arah di tahun yang akan datang, dan menampung usulan usulan dari bawah, dengan adanya Musrenbang pembangunan desa akan tertata ,mana saja yang perlu segera di bangun, untuk usulan tidak terpaku pada fisik jalan saja , masih banyak yang perlu kita benahi , seperti pertanian, pendidikan ,irigasi dan masih banyak lagi , silahkan usulkan , terang sekcam.

Baca Juga..!!  Bulog Gandeng PWI Peduli Salurkan Bantuan Pangan Dampak Covid-19

Saya menghimbau kepada seluruh warga desa Kubang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker cuci tangan, jaga jarak dan menghindari kerumunan, tolong untuk di pahami dan di patuhi karena di kabupaten Tangerang ini sudah masuk zona merah ,kita harus lebih waspada , tutup sekcam. (Dayat)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Lepas Sambut Kapolsek Kresek, AKP Suyana, Kepada AKP Osman Di Warnai Penuh Ke Akraban

Tangerang

24 Orang Positif Covid-19, Pemkab Tangerang Tutup Sementara PT Pusan Manis Mulia Di Curug

Tangerang

Koramil 07/Kresek Bersama Tri Pilar dan Ormas PP Operasi Yustisi di Gunung Kaler

Tangerang

Polsek Sepatan dan Anggota Koramil 10/Sepatan Sekat 80 Pelajar
Pakai Narkoba, Pegawai Honorer Di Curug Tangerang Di Ciduk

Kriminal

Pakai Narkoba, Pegawai Honorer Di Curug Tangerang Di Ciduk

Tangerang

Sebanyak 512 Kk Warga Desa Gunung Kaler Menerima Bantuan BST Kemensos Tahap 9

Tangerang

Koramil 11/Pasar Kemis Sebarkan Himbauan di Wilayah Binaan

Tangerang

Presiden Jokowi Distribusikan 2581 Sembako Di Desa Tegal Kunir Lor Kec Mauk