Musrenbang Desa Pangkat Menuju Desa Mandiri
Musrenbang Desa Pangkat Menuju Desa Mandiri
in

Musrenbang Desa Pangkat Menuju Desa Mandiri

Suara45 | Tangerang – Pemerintah desa pabuaran pangkat, kecamatan Jayanti, melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (musrembangdes) bertempat di aula desa pabuaran pangkat, turut hadir, tokoh masyarakat, Babinsa, karang taruna, ketua, BPD, LPM, sekcam, Kasie, pemerintahan, Bayu adhiyaksa, beserta jajaran dari kecamatan Jayanti, pendamping desa, dan perwakilan Rt/Rw, sedesa pabuaran pangkat . Jumat. (24 /01 /2020)

Ahmad judin “kepala Desa pangkat dalam sambutan nya menjelaskan bahwa musrembang ini, sudah merupakan acara tahunan yang harus di laksanakan, untuk menampung usulan aspirasi dari masyarakat, kemudian dimasukan dalam musrembang ini, saya berharap semua usulan- usulan dari masyarakat dapat terpenuhi.

“musrembang ini merupakan acara tahunan yang harus di laksanakan, alhamdulillah sekarang kita bisa melaksanakan , kemarin kita, sudah melaksanakan pra, musrembang. saya berharap, semua usulan- usulan masyarakat melalui Musrembang ini, dapat terlaksana sesuai apa yang di harapkan warga masyarakat . Ungkapnya

Bayu adhiyaksa “Kasie pemerintahan kecamatan Jayanti mengucapkan terimakasih kepada media yang terus meliput acara ini. dan Musrembang ini dilaksanakan tidak hanya menampung usulan atau aspirasi tentang pembangunan infrastruktur saja akan tetapi banyak hal yang dapat dilaksanakan di desa, ada pemberdayaan masyarakat dan juga pembinaan masyarakat, seperti yang dicanangkan Bupati Tangerang menuju masyarakat Kabupaten Tangerang sehat Religius.

“Usulan- usulan yang sudah, di sepakati ,tolong di siapkan mana yang menjadi kewenangan desa, mana yang menjadi kewenangan Kabupaten, kalau ini sudah di bentuk tinggal membentuk siapa yang akan mengawal nya nanti.

“Kalau kegiatan infrastruktur desa pangkat semua sudah terealisasi kan, dengan baik, desa pangkat, termasuk desa yang
Sudah tenar, sebentar lagi desa pangkat akan menjadi desa mandiri, program bupati salah satu nya Tangerang sehat. Ucapnya. Bayu

Baca Juga..!!  DPUPR Kab.Tangerang Akan Tindak Tegas Penyedia Jasa Yang Diduga Melakukan Kelalaian.

“Pendamping desa, Abdul muiz menjelaskan, terkait pembangunan desa ada empat tahapan, proses nya, kalau musdes, itu lebih menyusun rencana pembangunan desa, kalau musrembang hari ini, di rencanakan nya nanti, tahun depan. Ada sekala prioritas, nya Jangan sampai nanti salah kamar usulan- usulan nya . Pungkasnya” jumat (24 01/2020).(Mulyani)

Komentar
Avatar

Written by Suara45

Tambang Ilegal Lebak, Satgas Peti Polda Banten Temukan Dugaan Penggunaan Zat Kimia Sianida

Tambang Ilegal Lebak, Satgas Peti Polda Banten Temukan Dugaan Penggunaan Zat Kimia Sianida

Kakek Di Cisoka Cabuli Bocah Dibawah Umur Saat Orang Tuanya Pergi Bekerja

Pria Paruh Baya Di Cisoka Cabuli Bocah Dibawah Umur Saat Orang Tuanya Pergi Bekerja