Home / Banten / Tangerang

Selasa, 16 Februari 2021 - 12:52 WIB

Musrenbang Kecamatan Balaraja, Memprioritaskan Sarana Prasarana Pasilitas publik

Suara 45 Tangerang Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Balaraja yang berlangsung di ruang Aula Gedung Bersama keagamaan Selasa (16/02/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Camat Balaraja H.Yayat Rohiman S.Ip.M.Si, Anggota Dewan Dapil 1 yang dihadiri oleh Ketua Fraksi PPP H.Naziel Fikri
Bappeda ,Danramil, Kapolsek seluruh kepala desa serta tokoh agama tokoh masyarakat.yang di tunjuk langsung dari setiap perwakilan

Dalam sambutanya Camat Balaraja menyampaikan, beberapa rencana pembangunan untuk tahun 2021 – 2022 di Kecamatan Balaraja, tentang salah satunya tentang permasalahan sampah yang telah mendapat bantuan dari CSR dan akan menambah dan mencari investor untuk membangun pasar Gembong agar terbebas dari kemacetan.

Baca Juga..!!  Musrenbang Desa Sentul Balaraja Utamakan Pembangunan Berkelanjutan

“Ada beberapa planing yang rencananya yang mau di bangun di Kecamatan Balaraja untuk 2021 – 2022 nanti, antara lain taman terbuka untuk publik, tempat bermain, tempat olah raga seperti futsal dan Skat board.

Rencana saya selanjutnya bagaimana untuk dapat mengatasi kemacetan di Pasar Sentiong, dan untuk pasar Gembong juga sedang di cari investor untuk membangun pasar Gembong, supaya tidak lagi ada kemacetan seperti hari yang sering terjadi sekarang ini, “ ujarnya.

“Untuk permasalahan sampah, kita akan segera mendapatkan bantuan dari CSR yang akan di buatkan tempat penampungan sampah sementara di Sentiong sebelum di angkut ke tempat pembuangan akhir di Jatiwaringin (red.Kec.Sukadiri), untuk sampah dalam satu hari di perkirakan menampung sampah 20 ton perharinya setelah di bakar lebih dahulu,” jelasnya menambahkan.

Baca Juga..!!  Kru Media Online Suara45 Beserta Koramil 07 Kresek Dan Polsek Kresek Gelar Operasi Masker Di Depan Alun - Alun Kresek

Sementara itu dalam sambutannya anggota DPRD Dapil 1 yang juga Ketua Fraksi PPP Naziel Fikri, menurutnya dalam Musrembang tahun 2021 ini akan terealisasikan pada tahun 2022 dan mengajak semua pihak untuk bersinerji membangun dan mengelola wilayahnya dengan baik,”ujarnya

“Dalam Musrenbang tahun 2021 ini, mengangkat tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Produktivitas Usaha Ekonomi Kerakyatan” dan mudah – mudahan akan terealisasi pada tahun anggaran 2022.

Yang mana semua pihak harus dapat ikut didalamnya membangun serta mengelola wilayah dengan baik Pungkas Nazriel Fikri (jas)

Bagikan :

Baca Juga

Betonisasi Didesa Pangarengan Rajeg Tangerang Diduga Bermutu Rendah

Tangerang

Betonisasi Didesa Pangarengan Rajeg Tangerang Diduga Bermutu Rendah
Polres Cilegon Silaturrahmi ke Para Ulama dan Tokoh Masyarakat

Berita

Polres Cilegon Silaturrahmi ke Para Ulama dan Tokoh Masyarakat
Tingkatkan Panen Warga, Serda Mulyanto Dampingi Petani Di Sawah

Lebak

Tingkatkan Panen Warga, Serda Mulyanto Dampingi Petani Di Sawah

Serang

LMPI Kabupaten Serang Dan Masyarakat Akan Gelar Aksi Di PT. Frans Putra Textile Terkait Instalasi Air
Secara Resmi Acara Seba Baduy Tahun 2019  Dibuka

Lebak

Secara Resmi Acara Seba Baduy Tahun 2019 Dibuka

Tangerang

Penerima Bantuan BST Kemensos Desa Kaliasin Mengalami Pengurangan Sebanyak 314 Kk
Di Kira Dajjal, Suami Di Tangerang Tega Tikam Istrinya Sampai Kritis

Tangerang

Di Kira Dajjal, Suami Di Tangerang Tega Tikam Istrinya Sampai Kritis

Tangerang

Selamat Hari Jadi Ke 388 Kabupaten Tangerang