Home / Banten / Tangerang

Selasa, 19 Januari 2021 - 11:18 WIB

Musrenbangdes di Desa Merak, Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan

Suara 45, Pemerintah Desa (Pemdes) Merak, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Banten, mengelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Tahun Anggaran (TA) 2021 bertempat di Aula Kantor Desa merak dengan mengedepankan protokol kesehatan, Selasa, 19/01/2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Sukamulya Yati Nurul Hayat, dan para jajaran Staf Kecamatan lainnya Kepala Desa (Kades) Merak ,Ahmad Agus. BPD, LPM, RT, RW, Jaro, Karang Taruna, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kades merak Ahmad Agus mengatakan, kegiatan Musrenbangdes merupakan agenda yang dilaksanakan di awal tahun, dan sebagai bahan informasi ke masyarakat agar bisa mengetahui sejauh mana kegiatan pembangunan infrastruktur, pemberdayaan masyarakat dan lain lainya serta untuk menampung aspirasi masyarakat, mulai dari tingkat RT. Untuk tahun kemaren banyak anggaran yang terserap covid-19, mudah mudahan tahun ini covid-19 bisa mereda syukur kalau sudah tidak ada lagi, jadi anggaran bisa di serap untuk infrastruktur , tuturnya.

Baca Juga..!!  Cegah Kerumunan, Perlombaan Layang-Layang Di Perumahan Soul City Di Kelurahan Unyur Serang Di Bubarkan Polisi

“Untuk itu, kami meminta kerja samanya kepada semua masyarakat demi kemajuan Desa merak yang lebih baik, sejahtera dan maju,” pungkasnya.

Baca Juga..!!  575 KK, Warga Desa Gandaria Mendapatkan BST dari Kemensos Tahap 7

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan Prokes Covid-19, dengan selalu menerapkan 4 M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,”

Hal senada disampaikan Camat Sukamulya, Yati Nurul Hayat. Menurutnya, kegiatan Musrenbangdes ini bertujuan untuk membangun desa menuju taraf hidup yang lebih sejatera dan makmur.

“Melaksanakan pembangunan di segala bidang, dan tentunya tak lupa untuk selalu menerapkan aturan 4 M di mana pun kita berada,” imbuhnya.(Rian/mug/Mul/Yat)

Bagikan :

Baca Juga

Lebak

Hasil Investigasi Badak Banten Banyak Bangunan Minimarket Tak Berizin
Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis

Banten

Antisipasi Kejahatan Jalanan, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis
Polda Banten Akan Pidanakan Debt Collector Jika Melakukan Penarikan Secara Paksa

Banten

Polda Banten Akan Pidanakan Debt Collector Jika Melakukan Penarikan Secara Paksa

Tangerang

Himpunan Peduli Anak Yatim (HIPAY) Bersama IREMA At Taubah Kp.Kawidaran Menyelenggarakan Santunan Anak Yatim

Tangerang

Tiga Kasat Polresta Tangerang Resmi Berganti.
Muspika Warunggunung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serempak Di Tiap Desa

Lebak

Muspika Warunggunung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serempak Di Tiap Desa
Kabupaten Lebak  Memiliki Potensi Tinggi Intuk Dijadikan Kawasan Geopark

Lebak

Kabupaten Lebak Memiliki Potensi Tinggi Intuk Dijadikan Kawasan Geopark

Tangerang

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolresta Tangerang Kunjungi Ketua DPRD