Home / Papua

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:08 WIB

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH RAMAH TAMAH BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN PUNCAK JAYA

Suara 45 Mulia, Usai melaksanakan kunjungan kerja di Ilaga kabupaten Puncak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama rombongan yang didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM. dan Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Rofi Irwansyah, S.IP, M.SI, melaksanakan kunjungan kerja di Mulia kabupaten Puncak Jaya, Kamis (18/02/2021).

Setibanya di bandara Mulia Pangdam XVII/Cenderawasih disambut langsung oleh Forkopimda kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda S.IP, S.Sos, MM, Deinas Giley S.IP, Letkol inf. Yoki Malintong Kurniafhari ( Danyon 500/R ), Letkol inf. Markity jaya ( Danyon 900/R ), AKBP Mickael Sarada ( Kapolres puja ), Sakaria Telengen. S.Ip. MM ( Ketua DPRD Puncak jaya ) dan Para pejabat Eselon Pemda puncak jaya.

Baca Juga..!!  PANGDAM XVII/CENDERAWASIH LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DAN BERIKAN BANTUAN UNTUK PEMBANGUNAN PANTI ASUHAN WAHYU ILAHI MARIADEI

Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah Pangdam XVII/ Cenderawasih beserta rombongan bersama Forkopimda kabupaten Puncak Jaya bertempat di aula Makodim 1714/Puncak Jaya, dalam kesempatan tersebut Pangdam menyampaikan bahwa “ini adalah kunjungan ke dua kabupaten di wilayah Kodim 1714/Puncak Jaya yang mana 2 hari berada di Ilaga Kabupaten Puncak dan hari ini sudah berada di Mulia kabupaten Puncak Jaya” terang Pangdam.

Baca Juga..!!  BABINSA WARBAH BANTU PEMASANGAN PLAFON RUMAH WARGANYA

Dalam waktu yang sama Pangdam XVII/Cenderawasih melanjutkan kunjungan kerjanya meninjau pos – pos Satgas Pamrahwan yang berada di wilayah jajaran Mulia kompleks.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA HADIRI IBADAH MINGGUAN BERSAMA ANAK-ANAK SEKOLAH MINGGU DI DESA BINAAN

Papua

TERJUN DITENGAH MASYARAKAT, BABINSA YAPSEL MEDIASI PERMASALAHAN WARGANYA

Papua

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI MEMBANTU SELESAIKAN MASALAH WARGA

Papua

DANRAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI WILAYAH BINAAN

Papua

BABINSA WARBAH BANTU WARGANYA BANGUN PONDASI RUMAH

Papua

KORAMIL1714-05/BEOGA DAN PUSKESMAS, PENGECEKAN SUHU TUBUH PENUMPANG PESAWAT BARU DATANG DARI TIMIKA

Papua

BABINSA 1714-05/BEOGA MELAKSANAKAN PENGECEKAN PESAWAT YANG BARU DATANG

Papua

KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI KEPADA WARGA BUAT PAGAR TEMBOK GEREJA