Home / Papua

Jumat, 19 Februari 2021 - 17:47 WIB

PANGDAM XVII/CENDRAWASIH COFEE MORNING BERSAMA FORKOPIMDA KABUPATEN PUNCAK JAYA

Suara 45 Mulia – Usai melaksanakan kunjungan kerja di jajaran Satgas Pamrahwan Mulia kabupaten Puncak Jaya, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. bersama rombongan yang didampingi oleh Danrem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E. MM melaksanakan acara
cofee morning bersama Forkopimda Puncak Jaya,
Jumat(19/2/2021)

Cofee morning ini dihadiri oleh Forkopimda kabupaten Puncak Jaya Yuni Wonda S.Sos, S. IP, MM, Deinas Geley, S.Sos, M.Si, Ketua Komisi B DPRD Mendi Wonerengga, Kapolres AKBP. Drs. Mikael Suradal, MM, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Rofi Irwansyah S.IP, M, SI didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLI/Kodim 1714/Puncak Jaya dr. Angky Rofi Irwansyah, Letkol inf. Yoki Malintong selaku Danyon 500/R, Letkol inf. Markity jaya selaku Danyon 900/R, Plh. Sekda Yahya Wonerengga, Staf ahli dan para asisten serta Kepala OPD dilingkungan Pemda puncak jaya.

Secara khusus Panglima mengadakan cofee morning bersama Forkopimda Puncak Jaya yang dilayani oleh ibu Persit KCK Kodim 1714/PJ. selepas coffee morning Forkopimda saat ditemui oleh media, Pangdam XVII/Cend. Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengungkapkan kesan mendalam kepada Puncak Jaya.

Baca Juga..!!  BABINSA MADI SATPOL PP DAN TOKOH MASYARAKAT BAGIKAN MASKER KE PADA SOPIR LINTAS

“Saya melihat kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya sangat indah, rapih dan bersih ini berkat kerja keras Bupati yang didukung oleh seluruh masyarakat. Berkaitan dengan situasi kondisi prajurit kami di wilayah Kabupaten Puncak Jaya saya melihat mereka memiliki moril yang tinggi semangat, dan disiplin dalam masa tugas, serta sangat membatu pemerintah daerah dalam ikut membangun masyarakat demi kesejahteraan” ucap Pangdam.

Dirinya berharap semangat tersebut dapat lebih ditingkatkan serta sinergitas Pemda, TNI Polri semakin solid guna tercipta stabilitas yang aman dan kondusif.

Senada dengan hal itu Bupati Yuni menyampaikan “Selama ini orang melihat Puncak Jaya identik dengan zona merah karena sering terjadi kekacauan bahkan gangguan keamanan tapi kami bersyukur atas tuntunan bahkan arahan dari Pangdam XVII/Cend, Gubernur dan Kapolda sehingga kami di Muspida Kabupaten Puncak Jaya seluruhnya bersinergi sehingga dalam 3 tahun kepemimpinan ini kami ada dalam keadaan aman dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa” jelas Bupati Yuni.

Baca Juga..!!  BABINSA KORAMIL 04/MOANEMANI MELAKSANAKAN KARYA BAKTI MEMBANTU PENGECATAN RUMAH MILIK KEPALA SUKU TORAJA

Terpantau dalam kepemimpinannya situasi kamtibmas dapat terkendali dan aman sebagai hasil sinergitas lintas sektoral yang solid.

Bupati Yuni berharap “Ini menjadi motivasi dan semangat kami sehingga kedepannya harus lebih bersinergi dan didalamnya itu ketika pemimpin bersatu dan kebersamaan yang dibangun maka kita yakin segala permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Semoga kehadiran Pangdam disini menjadi semangat baru membuat kita kedepan menjadi lebih aman dan kondusif” Tutup Bupati.

Tepat pkl 09.45 WIT, rombongan Panglima bersama Danrem bertolak ke Jayapura menggunakan pesawat Alda Trans untuk mengikuti agenda selanjutnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-04/NAPAN LAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBERSIHAN LINGKUNGAN DI KAMPUNG WAINAME DISTRIK NAPAN

Papua

BABINSA DAMPINGI PEMUDA BINAANNYA MENDAFTAR CALON PRAJURIT TNI

Papua

DUKUNG UPAYA PEMERINTAH, DANRAMIL 1709-02/YAPTIM HADIRI SOSIALISASI VAKSIN COVID-19

Papua

CIPTAKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, BABINSA MELAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH MINGGU PAGI

Papua

Korem 173/PVB selenggarakan Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Praja Vira Braja

Papua

KORAMIL 1714-05/BEOGA LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENDISIPLINAN DI WILAYAH BINAAN

Papua

DANRAMIL 1714-04/SINAK MELAKSANAKAN ANJANGSANA DI WILAYAH BINAAN

Papua

RAWAT FASILITAS UMUM, BABINSA BERSAMA WARGA BERSIHKAN JALAN