Home / Tangerang

Minggu, 17 Januari 2021 - 10:30 WIB

Pasar Kaget Sudirman Di Duga Langgar PPKM, Ini Kata Camat Dan Lurah Tigaraksa

Suara45 | Tangerang – Tingginya angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang tidak menyurutkan para pedagang di Pasar Kaget Perumahan Sudirman Indah di Kecamatan Tigaraksa untuk tetap berjualan, minggu (17/01/2021).

Padahal sebelumnya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar telah mengeluarkan Surat Edaran tentang PPKM dalam rangka pencegahan Covid-19, pada masa PSBB di Kabupaten Tangerang.  

Surat edaran dengan Nomor: 443.2/010-Bag.Huk/2021, tertanggal Sabtu (9/1/2021) ini dalam rangka pengendalian dan pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa PSBB dan adanya penetapan wilayah Kabupaten Tangerang sebagai wilayah zona merah penyebaran Covid-19.  

Baca Juga..!!  Sekcam Jayanti Beserta Satpol-PP Monitoring Nataru

“Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan/desa/lingkungan RT dan RW agar melakukan pemantauan pelaksanaan surat edaran ini,” tegas Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam surat edaran tersebut.

Camat Tigaraksa Hj Rahyuni mengatakan saya sudah sering ingatkan berkali-kali, bahkan tadi malam kami berkeliling mengingatkan warga sekaligus menutup kegiatan yang melanggar PPKM.

Semua harus berjalan seirama, jika hanya mengandalkan Satgas kecamatan berapa sih jumlahnya, dan Saat ini, (minggu) Satgas Covid-19 Kecamatan sedang menetralisir yang di pusat pemerintahan, ucap Camat yang sudah memimpin kecamatan Tigaraksa selama dua tahun ini.

Baca Juga..!!  LBH SITUMEANG : Jalan Rusak Di Biarkan Dapat Di Pidana, Jalan Utama Perumahan Sudirman Indah Butuh Perbaikan

Sementara itu Lurah Tigaraksa H Rama Winata mengatakan kami sudah mengimbau untuk sementara pasar kaget di Perumahan Sudirman Indah di tiadakan dulu, karena saat ini dalam Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dikabupaten tangerang, ujarnya.

Sayangnya masih belum direspon positif oleh sebagian masyarakat, padahal angka penyebaran Covid-19 masih tinggi di kabupaten Tangerang, dibutuhkan rasa kesadaran dan saling menjaga satu sama lain, kita harus lawan covid-19 ini dengan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan, tutur Lurah Tigaraksa. (AR)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Awal Tahun 2021, Dandim 0510/Trs mengunjungi beberapa rumah ibadah di Wilayah Koramil 01/Tln

Tangerang

Koptu.A .Karim.Babinsa Cikuya: Bahayanya Berkerumun Dimasa Pandemi Covid 19

Tangerang

Razia Masker, Warga Pakai Slayer Dan Sapu Tangan Kena Sanksi Sosial
Kantongi Ganja, AF di Ciduk Resnarkoba Polresta Tangerang 

Berita

Kantongi Ganja, AF di Ciduk Resnarkoba Polresta Tangerang 

Tangerang

Babinsa Lontar Lakukan Pemantauan Pembagian BLT di Desa Lontar

Tangerang

24 Orang Positif Covid-19, Pemkab Tangerang Tutup Sementara PT Pusan Manis Mulia Di Curug

Tangerang

Gelar Latbakjatri TW-IV TA.2020 Kodim 0510/Trs , Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit
Percepatan Penanganan Covid-19, Pemkab Tangerang Keluarkan Perbup PSBB, Ini Tujuannya

Tangerang

Percepatan Penanganan Covid-19, Pemkab Tangerang Keluarkan Perbup PSBB, Ini Tujuannya