Home / Tangerang

Jumat, 12 Februari 2021 - 00:44 WIB

Pencanangan Tahap Il Vaksin Covid-19, Dandim 0510/Trs: Vaksinasi Adalah Ikhtiar Kita

Suara 45 Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan tema “Wujudkan Masyarakat yang sehat dan Produktif dengan vaksinasi Covid -19” , Bupati Kab Tangerang A.Zakki Iskandar B. BUS selaku Penanggung Jawab bersama Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar diwakili Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana melaksanakan Pencanangan Vaksinasi Covid -19 Tahap II di Wilayah Kab. Tangerang.

Pencanangan Vaksin ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna ( GSG ) Jl H. Somawinata No.1 Pusat Pemerintahan Kab. Tangerang dan diikuti penerima Vaksin dari 9 Forkopimda Sinovak, diantaranya, Wakil Bupati Tangerang H. Madromli, Sekda Kab. Tangerang Rudi Maesyial Rasied , Barreskim Kombes Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK MH, Kasdim 0510/ Trs Mayor Arh I Wayan Kariana, Kasat Bimas Polresta Kab. Tangerang Kompol Teguh, Kepala Pengadilan Agama Sodikin SH, Ketua MUI Kab. Tangerang Drs Moh Ues Nawawi Ketua DPRD Kab. Tangerang Kholid Ismail dan Kemenag Kab. Tangerang Dedi Mahpudin.

Baca Juga..!!  Baru Empat Bulan Proyek dari Dana Aspirasi Dewan Sudah Mengelupas

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, hari ini sudah dimulai pencanangan vaksinasi Covid -19 Tahap Il di Wilayah Kabupaten Tangerang.

“Pencanangan tahap ll, dilakukan untuk percepatan vaksinasi perdana yang diikuti 9 Forkopimda untuk disuntik vaksin Covid-19.”kata Dandim.

Dandim berharap pelaksanaan vaksinasi ini nantinya bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan yang paling penting bahwa vaksinasi ini efektif mengurangi angka penyebaran covid 19 di dunia.

Baca Juga..!!  Operasi Yustisi di Pasar Gembong Balaraja Tangerang.

“Ini demi kesehatan kita bersama, karena Vaksinasi adalah ikhtiar kita untuk menjaga tubuh kita supaya terhindar terhadap virus covid 19, “ujar Dandim.

Selanjutnya Dandim menambahkan dengan vaksinasi ini penyebaran covid 19 khususnya di kabupaten Tangerang dan di Indonesia pada umumnya, bisa segera berakhir sehingga keadaan masyarakat baik secara sosial ekonomi, kemasyarakatan, semua bisa berjalan dengan baik.

“ Oleh karena itu mohon do’a dan dukungan dari warga masyarakat untuk suksesnya pencanangan tahap I vaksinasi covid 19 di kabupaten Tangerang. Ayo kita dukung upaya ikhtiar vaksinasi ini agar penyebaran covid di kabupaten Tangerang bisa kita tekan,” ajak Dandim. ( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

710 Kk Warga Desa Tamiang Gunungkaler Tangerang, Terima Bantuan BST Kemensos, Tahap 7
LSM Gerhana Indonesia Berikan Mandat Dan SK DPK Kota Pagaralam Sumatera Selatan

Sumatera Selatan

LSM Gerhana Indonesia Berikan Mandat Dan SK DPK Kota Pagaralam Sumatera Selatan

Tangerang

Camat Mauk Ikut Bantu Pencarian Korban Pesawat Sriwijaya Air di Perairan Mauk Bersama Denjaka TNI AL
Murottal Al-Qur’an 30 Juz Oleh Syaikh Mishari Rashid Alafasy

Info

Murottal Al-Qur’an 30 Juz Oleh Syaikh Mishari Rashid Alafasy
Menyambut Bulan Suci Ramadan Pemuda Pabuaran Santuni Yatim dan Piatu

Berita

Menyambut Bulan Suci Ramadan Pemuda Pabuaran Santuni Yatim dan Piatu
Meriahnya Pekan Olahraga Provinsi Ke-V Banten Di Tangerang

Tangerang

Meriahnya Pekan Olahraga Provinsi Ke-V Banten Di Tangerang

Banten

Apriani TKW Asal Bakung Tiba di Indonesia Langsung Disemayam kan

Tangerang

Dandim 0510/Trs dan kapolresta Tangerang memberi arahan pada apel Danramil dan Babinsa TA.2020