Home / Banten / Tangerang

Selasa, 22 Desember 2020 - 10:49 WIB

Penetapan RKP Desa Sentul Tahun Anggaran 2021 Menuju Desa Yang Mandiri.

Suara 45 Tangerang, penetapan RKP desa tahun anggaran 2021 di laksanakan di aula desa Sentul Kecamatan Balaraja Tangerang, Selasa 22/12/2021.

Kades Sentul Nawawi dalam sambutannya mengatakan, dalam acara musdes atau rkp desa ini, kami akan menampung usulan usulan dari bawah melalui RT dan RW serta jaro dengan melalui itu kita akan tahu mana saja yang akan kita bangun, ini rencana pembangunan desa Sentul pada tahun 2021 nanti akan di lanjutkan dengan Musrenbang desa yang akan datang demi terciptanya pembangunan di desa Sentul ini. Karena situasi masih covid-19 untuk pembangunan sempat terhambat tapi Alhamdulillah dengan semangat untuk membangun desa, semua terealisasi untuk pembangunan di desa Sentul ini untuk tahun 2020, ungkap kades.

Ucapan terimakasih kepada para RT dan RW serta stap desa, sudah membantu untuk terciptanya pembangunan di desa ini, dan kami menghimbau kepada warga Sentul khususnya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker cuci tangan dan jaga jarak serta menghindari kerumunan, tambah Nawawi.

Baca Juga..!!  Warga Desa Sentul Menyambut gembira BLT dari Kemensos turun lagi

Senada dengan kades .Apendi ketua BPD Sentul , mengatakan, bahwa dengan adanya musdes atau rkp desa dengan tujuan , untuk menampung usulan usulan dari masyarakat terkait pembangunan tahun yang akan datang yaitu tahun 2021. Untuk tahun 2020 pembangunan Alhamdulillah sudah beres walaupun agak terhambat , karena adanya virus covid-19, sekarang virus covid-19 ini sudah melandai mudah mudahan tahun 2021 , pembangunan desa Sentul akan lancar dan aman , terang Apendi.

Sementara itu kasi pemerintahan kecamatan Balaraja, Slamet Riyadi mengatakan, bahwa yang berperan penuh dalam rkp desa ini ,yaitu ketua BPD , mereka harus mengawal penuh terkait jalannya pembangunan di desa Sentul ini , terkait usulan usulan dari bawah kita harus menampung , setelah kita tampung kita musyawarahkan lagi demi suksesnya pembangunan desa. Alhamdulillah untuk desa Sentul pembangunan sudah terserap 90 persen , mudah mudahan tahun yang akan datang lebih baik lagi , karena situasi masih covid-19 jadi banyak anggaran yang di alihkan untuk penanganan Covid , mudah mudahan covid-19 segera berlalu, agar kita terhindar dari virus kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan, tutup Slamet.

Baca Juga..!!  Hujan Deras Tadi Malam, Lima RT Terendam Di Perumahan Vila Balaraja

Turut hadir dalam acara tersebut ketua LPM Babinsa sentul,binamas Sentul,,ketua MUI desa Sentul, pendamping desa, RT dan RW ,Jaro serta warga Sentul ( Dayat/mul)

Bagikan :

Baca Juga

Tangerang

Warga Desa Rancailat Kec Kresek Gelar Aksi Demo Tuntut Galian Tanah Di Tutup

Banten

Gubernur WH : Tidak Tutup, Industri Harus Melaksanakan Protokol Kesehatan

Tangerang

Pemdes Blukbuk Kecamatan Kronjo Bagikan 4400 Masker Kepada Warga Masyarakat
Sebut 10 Perusahaan Akan Pindah Ke Jateng, Kadisnakertrans Banten Tantang Aprisindo Sebutkan Nama Perusahaan

Banten

Sebut 10 Perusahaan Akan Pindah Ke Jateng, Kadisnakertrans Banten Tantang Aprisindo Sebutkan Nama Perusahaan

Banten

Sekwan DPRD Banten, Deni Hermawan, Vaksin Untuk Anggota DPRD Banten, Menunggu Jadwal Satgas Covid
Berdasarkan Surat Himbauan,Panwascam Warunggunung Tertibkan Seluruh APK

Berita

Berdasarkan Surat Himbauan,Panwascam Warunggunung Tertibkan Seluruh APK

Lebak

Waduh..!!! KPPU RI Undang Anggota DPRD Lebak Untuk Klarifikasi Virtual

Banten

Jembatan Yang Menghubungkan Dua Desa Pasirmuncang dan Carenang Cisoka Mau Ambruk