in

Petinggi King Of The King Cabang Banten Di Tangkap Polisi

Petinggi King Of The King Cabang Banten Di Tangkap Polisi
Petinggi King Of The King Cabang Banten Di Tangkap Polisi

Suara45 | Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota berhasil menciduk dua anggota dan satu pimpinan King of the King cabang Tangerang, Banten.

Ketiganya juga sudah dijadikan tersangka, berdasarkan penyidikan dan barang bukti yang berhasil dikumpulkan sejak Kamis (30/1/2020) malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Sugeng Hariyanto, SIK, MHum, mengatakan kalau penyidikan akan terus dilakukan untuk menjaring tersangka lainnya.

“Kemarin kita tetapkan status penyelidikan jadi peyidikan dan tadi malam kita amankan tiga orang tersangka dan kita sudah lakukan pemeriksaan. Saat ini terus kita lakukan pendalaman terhadap status tersangka,” kata Sugeng di Mapolrestro Tangerang, Jumat (31/1/2020). Ketiga pelaku tersebut berinisial SMN (70), P (48), dan F (42) yang ditangkap di tiga tempat berbeda.

Diketahui, SMN adalah pimpinan King of the King cabang Banten yang ditangkap di Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Kemudian, P ditangkap di Cipondoh, Kota Tangerang, sementara F ditangkap di daerah Jakarta Selatan di mana keduanya adalah pelaku pemasangan baliho King of the King di Kota Tangerang. “Kita lakukan pendalaman beberapa profile itu, mudah-mudahan bisa mendapatkan pelaku. Karena ada pimpinan utama istilahnya atau ketua umum, ini yang sedang kita cari,” sambung Sugeng.

Untuk sementara, ketiga tersangka dikenakan Pasal 14 dan 15 Undang-undang RI nomor 1 tahun 1946 Tentang Penyiaran Berita Bohong dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

“Ini masih tahapan awal dan terus pendalaman. Nanti kalau sudah ada korban yang melapor kemungkinan akan bisa dikenakan pasal lain,” jelas Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Burhanuddin.(AR)

Komentar
Baca Juga..!!  Masih Misteri Di Duga Penembakan Dirumah Warga Di Desa Jengkol Kresek
Suara45

Written by Suara45

Janjikan Dapat Pahala Dan Nilai Bagus, Oknum Guru Ngaji Di Kota Serang Gagahi 8 Murid Di Bawah Umur

WAHYU SANJAYA ANGGOTA KOMISI II DPR-RI INGATKAN KPU PALI JAGA NETRALITAS

WAHYU SANJAYA ANGGOTA KOMISI II DPR-RI INGATKAN KPU PALI JAGA NETRALITAS