Home / Tangerang

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:47 WIB

Pimpin Apel Gabungan, Dandim 0510/Trs: Lakukan Tindakan Lebih Aktif Pendisiplinan Prokes

Suara 45 Kodam Jaya, Tigaraksa Apel gabungan TNI-POLRI dan Ormas dalam rangka operasi Yustisi Penegakan displin Protokol kesehatan digelar di Lapangan GSG Kec Curug Jl. Raya STIP Curug Kel. Cukanggalih Kec. Curug Kab.Tangerang, Kamis (14/01/2021).

Seperti diketahui Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Jawa-Bali sudah berlaku sesuai Aturan pelaksanaan PSBB Jawa-Bali salah satunya tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 01 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Apel langsung dipimpin oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar, juga dihadiri Kapolsek Curug Kompol MH Panjaitan, Danramil 02/Crg Kapten Inf Dwi Saputro, Camat Curug Superiadi S. Stp, Sekcam Curug Rizki Rizani Fauzi, Kanit Sabara Polsek Curug AKP Etin Susilowati, Kapospol Bitung Ipda Sugiono, Kasi Pol PP Kec Curug Bapak Cucu, Lurah, Kepala Desa se Kec.Curug, anggota jajaran masing – masing, anggota Citra Bhayangkara, anggota Bakor, Karang Taruna, anggita PMI dan para ormas.

Baca Juga..!!  Dandim 0510/Trs Tinjau Penyuntikan Vaksin di Puskesmas Cikupa Untuk Tenaga Medis

Dalam arahannya, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan, pelaksanaan apel gabungan semua unsur dalam rangka penanganan Covid-19 seperti sering disampaikan Bupati Kab Tangerang, bahwa kita jangan sakit, karena tempatnya sudah penuh.

” Ditengah wabah covid-19 ini, masih banyak masyarakat kita yang kurang disiplin terhadap protokol kesehatan. Bahkan ada stigma Covid itu tidak ada. “kata Damdim.

Untuk itu, tegas Dandim, kita yang ikut serta dalam apel gabungan ini, harus tegas.
Kalau kita tidak tegas makin banyak yang coba – coba untuk ikut buka usaha dengan melanggar protokol kesehatan dan akan terjadi tingkat penyebaran wabah ini.

Baca Juga..!!  Kabel listrik Tegangan Tinggi Putus Melintang Di Jalan Warga Kampung Bendung Jayanti Takut Tersengat.

Dikatakan Dandim, pelaksanaan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, akan kita laksanakan hari ini sampai tanggal 25 Januari. Tentunya dengan aksi dan tindakan yang lebih aktif, baik di pagi dan malam hari bersama empat pilar.

“TNI – Polri dan pemerintahan beserta semua elemen masyarakat… Ayo kita tangani pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin dan kepatuhan terhadap masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.”pungkas Letkol Inf Bangun IE Siregar kepada peserta apel gubungan.

Selanjutnya, usai apel, seluruh unsur yang terlibat dalam pelaksanan ini, langsung bergerak ke titik sasaran sesuai dengan plottingan yang telah ditentukan untuk melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan. ( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Pemandangan Menjijikan Menuju Arah Kantor Bupati Tangerang

Berita

Pemandangan Menjijikan Menuju Arah Kantor Bupati Tangerang

Tangerang

Tumbuhkan Perekonomian Melalui Sektor Pertanian

Tangerang

LBH SITUMEANG Sambangi Warga Terdampak Covid-19 Di Desa Kresek
Malam Tahun Baru, Satlantas Polresta Tangerang Terjunkan 110 Personel

Tangerang

Malam Tahun Baru, Satlantas Polresta Tangerang Terjunkan 110 Personel

Tangerang

Pemdes Sidoko Kec.Gunungkaler Tangerang Salurkan BLT Dana Desa Pada 280 Kk Untuk Tahap 2 dan 3

Tangerang

Diduga Motif Ekonomi, Suami Bunuh Diri Bersama Kedua Anaknya Di Gembong Balaraja

Tangerang

8 Juta Warga Banten Akan Divaksin COVID-19
Hanya 1Jam, 14 Pengendara Motor Terjatuh Digalian Tanah Di Kecamatan kresek

Tangerang

Hanya 1Jam, 14 Pengendara Motor Terjatuh Digalian Tanah Di Kecamatan kresek