Polda Banten Dan Tokoh Masyarakat Nelayan Pangaradan Pererat Silaturrahmi
Polda Banten Dan Tokoh Masyarakat Nelayan Pangaradan Pererat Silaturrahmi
in , ,

Polda Banten Dan Tokoh Masyarakat Nelayan Pangaradan Pererat Silaturrahmi

Suara45, Serang – Guna meningkatkan dan memperat tali silahturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K, menyambangi kediaman H. Dedi selaku Tokoh Masyarakat Nelayan Pangaradan di Kampung Pangaradan RT. 04 / RW. 05, Desa Anyer, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang. Kamis (14/3/2019).

Dalam silaturahmi tersebut di ikuti oleh AKBP Noerwiyanto, S.I.K. Wadir Pol Airud Polda Banten, AKBP Noman Trisapto Narpati, S.I.K. Kasubditpatroliairud, AKP Rony Effendi, S.Si.T. Kaurren Subbagrenmin, Brig Pol Saep Ba Polmas Anyer, Brigpol M. Ali Nurdin Dankapal KP XXIII-1009 dan Brigpol Toni Dankapal KP. XXIII-1019.

Wadir Pol Airud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K mengatakan bahwa kedatangannya untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan ulama wilayah hukum Polda Banten, sehingga dapat bersinergi untuk mencapai situasi kamtibmas yang aman tanpa gangguan.

“Dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan Tokoh-tokoh di Masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ulama diharapkan terjalin hubungan emosional untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas agar kondusif disekitar lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya serta umumnya wilayah Banten,” kata Wadir Pol Airud Polda Banten AKBP Noerwiyanto, S.I.K kepada awak media via whatsApp belum lama ini.

Dijelaskan Noerwiyanto bahwa tugas pokok Polri salah satunya adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. sehingga ingin mengetahui dari dekat, permasalahan yang ada di masyarakat. Jika ada permasalah-permasalahan yang kecil di masyarakat, diharapkan dapat terselesaikan dengan baik dan tidak menjadi tambah besar.

“Dengan terjalin komunikasi yang baik antara tokoh-tokoh di masyarakat, termasuk salah satunya adalah Tokoh Masyarakat dan tokoh agama, untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman, yaitu Harkamtibmas, Dan mohon do’anya, agar saat pelaksanaan pemilu di Banten dan seluruh Indonesia, bisa berjalan aman, baik, lancar serta tidak terjadi keributan yang mengganggu Kamtibmas,”jelasnya.

Baca Juga..!!  Pemilik Sabu 0,20 gram, Diamankan Unit Reskrim Polsek Rajeg

Sementara itu H. Dedi selaku tokoh Masyarakat Nelayan Pangaradan mengungkapkan terimakasih atas kunjungan tim dari Polda Banten yang telah melaksanakan silahturahmi Khususnya kepada Kapolda yang mempunyai program ini.

“Terimakasih atas kunjungannya kami dapat bersilaturahmi dan kami mendukung Program Polda Banten serta akan membantu untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah Hukum Polda Banten dan Agar kegiatan ini dapat berjalan secara berkesinambungan,” ujarnya.(Ade)

Komentar
Avatar

Written by Suara45

Pemalsu Dokumen Negara Di Serang Dibekuk Polisi

Hanya Karena “Kesal” Tega Bunuh Anak dan Bacok Istri

Tim Jumat Barokah Kunjungi 25 Warga Jompo Di Cipocok Jaya

Tim Jumat Barokah Kunjungi 25 Warga Jompo Di Cipocok Jaya