in , ,

Polda Banten Laksanakan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Polda Banten Laksanakan Coffe Morning Bersama Insan Pers
Polda Banten Laksanakan Coffe Morning Bersama Insan Pers

Suara45, Serang – Menjalin silahturahmi bersama insan pers terus dilaksanakan oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir Msi beserta jajarannya. Pagi ini, Kamis (14/3/2019) pukul 08:00 WIB, Polda Banten bersama Insan Pers laksanakan Coffe Morning di Taman Rekreasi Polda Banten, jalan Syekh Namawi Al – Batani, Serang, Banten.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan kebijakan utama Promter Kapolri Jendral Pol Prof. Drs. H. M. Tito Karnavian Phd nomor 3 (tiga) tentang manajemen media yang bertujuan menekan berita negatif dan meningkatkan berita positif di media. Serta Comannder wish Kadiv Humas Irjen Pol. M. Iqbal .SIK. MH, tentang melaksanakan kegiatan LO Media dengan bersinergitas bersama insan pers dalam kegiatan ke humasan.

Kapolda Banten melalui Irwasda  Kombes Pol Drs. I Nyoman menyebutkan tujuan dilaksanakan coffe morning ini adalah untuk meningkatkan sinergitas kemitraan Kapolda Banten beserta jajaran dengan Insan Pers Pokja Polda Banten.

“Alhamdulillah dengan kegiatan ini soliditas kemitraan Polda Banten dan Insan Pers semakin kuat dan terjalin adanya rasa kekeluargaan dan persaudaraan,”ungkap I Nyoman.

Irwasda menambahkan, coffe morning bersama wartawan merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Polda Banten. Adanya kegiatan ini Kapolda beserta staf dan jajarannya mengucapkan rasa terima kasih yang tidak terhingga atas dedikasi para insan pers selama ini.

“Mudah – mudahan kedepannya agar selalu dapat menjaga rasa persaudaraan dengan polda banten dan terus membantu polri dalam edukasi masyarakat dalam pemberitaan,”tutup Irwasda.

Sementara Opick salah satu wartawan media online yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Kapolda Banten atas terselenggranya acara coffee morning ini.

“Insya Allah kita Insan Pers membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas melalui pemberitaan yang membangun dan edukasi,”terang Opick. (Ade)

Komentar
Baca Juga..!!  Dua Pemuda Penyalahgunaan Narkoba di Amankan Satresnarkoba Serang Kota
Suara45

Written by Suara45

Pemalsu Dokumen Negara Di Serang Dibekuk Polisi

Pemalsu Dokumen Negara Di Serang Dibekuk Polisi

Tertiup Angin Kencang, Rumah Nenek Di Cikande Jayanti Butuh Bantuan

Tertiup Angin Kencang, Rumah Nenek Di Cikande Jayanti Butuh Bantuan