in , ,

Sambut Isra Miraj, Jajaran Polres dan Polda Banten Bersihkan Masjid

Suara45, Banten – Dalam rangka menyambut Isra Mi’raj nabi besar Muhammad S.A.W 1440 H, personil Dit Pamobvit Polda Banten dan jajaran Polres menggelar kegiatan bersih-bersih masjid, Jumat (28/03/2019) Pukul 13.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Dirpamobvit Polda Banten AKBP M. Hidayat SH SIk MH mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Isra Miraj nabi Muhammad SAW 1440 H/ 2019 M. Paling utama adalah menjalin tali silaturahmi dengan karyawan, masyarakat setempat serta aparat pemerintah, hingga terwujud suasana yang harmonis.

“Kegiatan kerja bakti ini serentak dilaksanakan, baik mesjid yang ada di perusahaan, di Polda maupun di masing-masing jajaran Polres, karena ini juga untuk persiapan peringatan Isra Miraj,”ujar M. Hidayat.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan antara lain dari personil Dit Pamobvit, Sat Brimob, TNI, karyawan dimasing-masing perusahaan, satpam perusahaan, marbot masjid dan masyarakat setempat. Mereka bersama-sama membersihkan masjid dengan cara bersihkan kaca jendela, tempat wudu, membersihkan lantai dan sekitar halaman masjid.

“Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi juga sekaligus memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas guna terciptanya harkamtibmas yang kondusif baik diperusahaan maupun lingkungan sekitar,”ujarnya.

Dari kegiatan ini Dirpamobvit Polda Banten menambahkan, untuk menumbuh kembangkan jiwa soliditas karyawan dengan masyarakat setempat dan aparat penegak hukum baik secara hubungan kerja maupun dalam keseharian.

“Kami berharap terciptanya suasana yang harmonis dalam pelaksanaan kegiatan dimasing-masing lokasi perusahaan dan ada kerjasama yang baik dalam tindakan Pre-emtif, preventif dan represif sesuai prosedur yang berlaku,”harapnya.

Lokasi masjid yang dibersihkan antara lain masjid Al-Ukhwawah (PT. Krakatau Posco), masjid At-Taubah (PT. Krakatau Wajatama), masjid Karang Taraje (PT. Cemindo Gemilang), masjid Al-Asri (PT. Candra Asri Petrochemical), masjid As-Salam PT. Krakatau Steel (Persero), masjid Baitun Nur (PLTU 3 Lontar Kab. Tangerang), masjid Al-Barokah (PLTU 2 Labuan Kab. Pandeglang), masjid Nur Kahrobah (PLTU Suralaya Cilegon), masjid Al-Amin (PT. Pelindo II Cabang Banten) dan masjid Al-Sulthon (PT. Krakatau Daya Listrik). (Ade)

Komentar
Baca Juga..!!  Jambret HP, Pemuda Di Tigaraksa Di Tangkap
Avatar

Written by Suara45

Warga Desa Di Propinsi Banten Rindu Jalan Dan Jembatannya Segera Di Perbaiki

Warga Desa Di Propinsi Banten Rindu Jalan Dan Jembatannya Segera Di Perbaiki

Tingkatkan Keamanan Kantor KPU Provinsi Banten, Puluhan Personil Polda Banten di Kerahkan