Home / Papua

Selasa, 29 Desember 2020 - 00:28 WIB

SATGAS YON RAIDER 500/SIKATAN LAKSANAKAN PENGOBATAN KEPADA MASYARAKAT PEDALAMAN PAPUA

Suara 45 Puncak Jaya Mengakhiri Tahun 2020 yang tinggal beberapa hari Batalyon Raider 500/SIkatan yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan Papua sektor Puncak Jaya melaksanakan kegiatan pengobatan gratis kepada warga desa Wuyuneri Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya, Senin (28/12/ 20).

Kegiatan pengobatan ini merupakan wujud kepedulian Anggota Satgas Yon Raider 500/Sikatan dalam membantu masyarakat agar tetap pada kondisi sehat dalam menyikapi situasi pandemi Covid -19 yang sampai saat ini belum menunjukan tanda tanda akan berakhir. Selain kegiatan pengobatan ini para anggota satgas juga terus mengingatkan akan pentingnya melaksanakan prosedur kesehatan Covid-19 terutama memakai masker dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

Baca Juga..!!  BABINSA NABIRE MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSAMA MASYARAKAT BINAAN

Mengawali kegiatan ini Komandan Pos Wuyuneri Lettu Inf Aswin menyampaikan bahwa memasuki tahun baru 2021 yang tinggal hitungan hari ini kami melaksanakan pengobatan sekaligus sebagai bentuk Rasa suka cita kami yang saat ini masih dalam suasana natal, “Semoga kegiatan ini dapat membantu warga dalam meningkatkan kesehatan dan lebih memperarat hubungan kekeluaragaan memasuki tahun 2021”,ungkapnya.

“Saya atas nama Dansatgas dan mewakili seluruh anggota satgas Raider 500/sikatan yang bertugas di tanah Papua mengucapkan selamat natal dan selamat tahun baru 2021 mari kita jaga keamanan tingkatkan kebersamaan agar terwujud kedamain di tanah Papua yang kita cintai ini”, ujar Lettu Inf aswin.

Baca Juga..!!  BABINSA WARBAH KEMBALI TERJUN BANTU PEMBANGUNAN GEREJA

Wenda Tabuni selaku tokoh Masyarakat desa Wuyuneri mewakili warga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada anggota Satgas Pos wuyuneri yang telah peduli melaksanakan pengobatan ini, “kami di desa ini sangat berharap kegiatan ini sering di laksanakan karena masyarakat desa Wuyuneri sangat membutuhkan pelayanan kesehatan dan pengobatan”, ujar Wenda Tabuni.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari perintah Dansatgas pam rahwan Yonraider 500/Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari agar seluruh anggota satgas melaksanakan dan tetus meningkatakan kegiatan komunikasi sosial di wilayah penugasan masing masing( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

KORAMIL 1708-06/SUPUT BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN PEMBERSIHAN SAMPAH SAMPAH DI SEKITAR JEMBATAN YENGGARBUN

Papua

BABINSA KORAMIL 1705-04/NAPAN LAKSANAKAN KARYA BAKTI PENGECATAN GEREJA GKI JEMAAT BERAKA

Papua

DANREM 173/PVB HADIRI UPACARA PENYAMBUTAN JENAZAH ALMARHUM LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB

Papua

KEPEDULIAN BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI KEPADA WARGA BUAT PAGAR TEMBOK GEREJA

Papua

BABINSA YAPBAR AJAK WARGA JAGA KEHARMONISAN UMAT BERAGAMA

Papua

BABINSA BANTU PERCEPAT PEMBANGUNAN GEREJA DI PAPUA

Papua

BABINSA KORAMIL 06/MAPIA,BERSAMA SAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KARYA BAKTI BERSIHKAN BAK PENAMPUNGAN AIR BERSIH

Papua

BABINSA WARBAH BANTU PEMASANGAN PLAFON RUMAH WARGANYA