Home / Tangerang

Kamis, 7 Januari 2021 - 07:34 WIB

Tegakan Protokol Kesehatan Camat Jayanti Gelar Operasi Yustisi Masker

Suara45.com |TANGERANG – Untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan di masa pandemi. Dalam implementasinya, Pemerintah Kecamatan Jayanti, terus berupaya menekan penyebaran Covid-19,

salah satu caranya dengan terus menggelar operasi Yustisi hingga kepelosok-pelosok disetiap kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti bahkan Dalam melakukan operasi yustisi pihak Kecamatan Jayanti bersama instansi terkait.

Camat Jayanti, Yandri Permana.S.STP mengatakan, dalam melaksanakan operasi yustisi 2021 kami pihak kecamatan, bekerja sama dengan instansi terkait diantaranya TNI, Polri, Satpol PP dan puskesmas dan pihak kelurahan.

Baca Juga..!!  HUT ke-69, Humas Polresta Tangerang Gelar Syukuran

“Operasi kami adalah selain di, Jalan-jalan, kami juga menyusuri hingga kepelosok-pelosok daerah yang ada di masing-masing Kelurahan di wilayah kecamatan Jayanti,”Ujar Camat Jayanti kepada awak media Suara45.

pelaksanaan operasi ini selain untuk menekan penularan atau memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah kecamatan Jayanti, secara tidak langsung kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah dengan terus menggelar operasi Yustisi ini angka positif covid-19 di Kecamatan Jayanti semoga menurun, dan mudahan-mudahan dengan adanya ini kami berharap semakin lama semakin habis Covid-19 terutama di wilayah kecamatan Jayanti ini,” Harapnya

Baca Juga..!!  Ahmad Hapid Camat Cisoka : Desa Harus Ada Inovasi

Sekcam Jayanti, Kurnia Menambahkan” operasi yustisi ini dilaksanakan agar masyarkat dikabupaten Tangerang khususnya di wilayah kecamatan Jayanti mematuhi protokol kesehatan, demi untuk memutus mata rantai penularan covid 19 dikabupaten Tangerang.

” Operasi yustisi ini kami gelar untuk memutus penyebaran Covid-19 dan masyarkat agar mematuhi protokol kesehatan, seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan jauhi Kerumunan. Sesuai 4 M” Terang sekcam Jayanti, Kurnia (mul)

Bagikan :

Baca Juga

Desa Sumur Bandung Kirimkan Kafilahnya Untuk Mengikuti MTQ Ke IX Kecamatan Jayanti

Tangerang

Desa Sumur Bandung Kirimkan Kafilahnya Untuk Mengikuti MTQ Ke IX Kecamatan Jayanti

Tangerang

Namanya Di Catut Dalam Pemberitaan, Sekdes Sukamurni Balaraja Mensomasi Salah Satu Media Online
Jelang Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0506/Tgr Siapkan Agenda

Tangerang

Jelang Peringati Hari Juang TNI AD Kodim 0506/Tgr Siapkan Agenda

Banten

Infrastruktur dan Pendidikan Desa Cisereh lebih di Utamakan Dalam Musrenbang Untuk Tahun 2022.

Banten

Akibat lemahnya pengawasan dari dinas pekerjaan proyek jadi tidak maksimal

Tangerang

Tak Kenal Lelah Satgas Covid 19 Tegakan Protokol Kesehatan

Tangerang

Camat Mekar Baru Kab.Tangerang Gelar Operasi Masker Bersama Danramil Dan Kapolsek

Tangerang

Koramil 05/Balaraja Dan Muspika Lakukan Operasi Yustisi di 6 Titik