Home / Banten / Tangerang

Senin, 28 Desember 2020 - 15:04 WIB

Wawan Warga Kelurahan Kelapa Dua Dapat Bantuan Bedah Rumah Dari Baznas Kab Tangerang

Suara45 | Tangerang,–Camat Kalapa Dua Kabupaten Tangerang meninjau Pembangunan rumah kumuh milik Bapak Wawan di Kampung Cibogo Kulon RT 01/03 Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Saya harap dengan di bangunnya rumah milik bapak Wawan ini bisa meringankan kehidupannya, terutama memiliki rumah layak huni ” ujar Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa, yang dihubungi usai tinjau Pembangunan Bedah Rumah, Rabu (23/12/20).

Ia lanjutkan, Program Bedah Rumah layak huni berasal dari BAZNAS Kabupaten Tangerang ini sangat bagus, menyentuh langsung masyarakat kecil yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Bedah rumah BAZNAS Kabupaten Tangerang ini sangat bagus bisa dirasakan bagi yang berhak, dan menjadi acuan wadah dan atau fasilitator bagi warga yg punya kewajiban membayar zakat dan menyalurkan kepada yang berhak,” ujar Bu Camat yang biasa dipanggil Bu Prima.

Baca Juga..!!  Serah Terima Dua Kunci Bedah Rumah Di Pimpin Langsung Kepala Desa Pasirjaya Cikupa

Sementara itu, Ketua, UPZ Kecamatan Kelapa Dua Madsari, menjelaskan Pembangunan rumah layak huni atau diibedah milik Wawan Sahwani, kehidupannya dibawah garis kemiskinan, pekerjaannya tukang sapu kebun kantor Kelurahan Kelapa Dua.

“Rumah Pak Wawan Sahwani sebelumnya tidak layak huni, karena itu BAZNAS hadir untuk membangun rumah yang layak huni,” ujarnya.

Alamat penerima manfaat BAZNAS program bedah rumah tidak layak huni, kampung Cibogo kulon RT 01/03 Kelurahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Wawan Sahwani pemilik rumah yang dibedah BAZNAS Kabupaten Tangerang ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Tangerang dalam hal ini BAZNAS yang telah membangun rumah miliknya.

Baca Juga..!!  PEMKAB TANGERANG SIAP BANGUN RUMAH MANG AKOL WARGA JAYANTI

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Zaki Bupati yang bangun rumah dari BAZNAS ,” kata Wawan sambil mengusap air mata.

Ditambahkan, Komisioner Wakil ketua 2 Baznas Kabupaten Tangerang H Anwar Ardadili menjelaskan dengan telah selesainya bedah rumah tersebut dari BAZNAS Kab. Tangerang, sebagai bukti bahwa dana ZIS telah dusalurkan pada yg berhak sebagai upaya meningkat kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Program Bedah Rumah tidak layak huni dari BAZNAS ini merupakan wujud sinergisitas dengan Program Pakumis Penerintah Kab. Tangerang dibawa kepemimpinan Bapak Zaki, sekaligus menjadi pemacu dinas/instansi/swasta dan yang lain untuk optimalisasi pengumpulan Zakat tahun 2021,” Jelas H Anwar Ardadili.(dayat )

Bagikan :

Baca Juga

Banten

Kapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Rikes Penerimaan Bintara Polri T.A 2020

Banten

Penurunan Kasus Covid-19, Kabupaten Tangerang Kini Masuk Zona Kuning

Tangerang

Gunakan Motor Tanpa Plat Nomor, Seorang Pria Diciduk Polsek Rajeg Lantaran Curi Ponsel

Banten

10 Capim Badan Amil Zakat Nasional Kab Tangerang Jalani Sesi Wawancara

Serang

Mulyadi Jayabaya : “Kadin Serang harus menjadi fasilitator bagi Industri yang Akan Hengkang Dari Kab Serang”
.

Lebak

Gebrakan Pemkab Lebak Buat Data Center Menjadi Pusat Informasi Wisata
Penghargaan Kampung KB, Desa Pangkat Jayanti Raih Juara 4 Dari 8.112 Desa

Tangerang

Penghargaan Kampung KB, Desa Pangkat Jayanti Raih Juara 4 Dari 8.112 Desa
Warga Villa Balaraja Keluhkan Memburuknya Pelayanan PDAM Tirta Kerta Raharja.

Tangerang

Pihak PDAM TKR Dan Aetra Diduga Tidak Mau Disalahkan Terkait Memburuknya Pelayanan Di Villa Balaraja