Home / Papua

Sabtu, 26 Desember 2020 - 17:27 WIB

YONIF RAIDER 500/SIKATAN RAYAKAN NATAL BERSAMA WARGA PEDALAMAN PAPUA

Suara 45 Deiyai 12 orang anggota Yonif Raider 500/Sikatan yang tergabung dalam satuan tugas pengamanan daerah rawan Papua melaksanakan perayaan natal bersama warga Deiyai-Wagete, (Jumat 25/20). Hal ini di sampaikan Lettu inf Sugiyono hari ini selaku pimpinan perayaan natal bersama personel Yonif 500/Sikatan bersama warga, (26/12/20).

Di ungkapkan lettu Sugiyono bahwa Kegiatan merupakan ibadah perayaan bersama warga jemaat GKI Antiokwia Waghete yanģ juga di ikuti oleh anggota satgas pos wagete yang beragama nasrani. Kegiatan ibadah yang di pimpin oleh pendeta Pensi Larenaung S.Th berjalan khidmat.

Baca Juga..!!  BABINSA DAN WARGA BINAAN KOMPAK KERJA BHAKTI PENIMBUNAN JALAN DESA DI TENGGAH PANDEMI COVID 19

“selain mengikuti kegiatan ibadah para anggota satgas Yonraider 500/Sikatan juga melaksanakan kegiatan pengaman,
kegiatan di lanjutkan dengan pembagian 500 paket bingkisan natal kepada anak anak sekolah minggu dan warga jemaat”, ucapnya.

“pembagian bingkisan natal ini merupakan wujud dari kepedulian dan rasa kebersamaan anggota satgas Raider 500/Sikatan kepada warga masyarakat sekitarnya, hal ini juga merupakan wujud rasa suka cita kami dalam merayakan hari natal ini walaupun dilaksanakan dalam kondisi penuh keterbatasan”, ujar Sugiono.

Baca Juga..!!  SELAIN DEKAT DENGAN RAKYAT, TNI JUGA DICINTAI ANAK-ANAK

Tak lupa di sela sela kegiatan pembagian bingkiasan natal para anggota satgas juga menghimbau dan mengingatkan agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yang selama ini telah di laksanakan oleh warga wagete khususnya dan cukup tertib dan disiplin.

Ucapan terimaksasih frans mote mewakili warga masyarakat wagete atas keterlibatan anggota satgas yang telah berpartisipasi baik dalam ibadah maupun pengamanan sehingga pelaksanan seluruh kegiatan perayaan natal ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib ,lancar dan aman.( Dag )

Bagikan :

Baca Juga

Papua

YONIF RAIDER 500/SIKATAN BERIKAN TALI ASIH JELANG TUTUP TAHUN 2020

Papua

DANREM 173/PVB BERIKAN ARAHAN KEPADA PRAJURIT TNI DAN PNS KODIM 1705/PANIAI DILANJUTKAN PERESMIAN LAPANGAN SAPTA MARGA KODIM 1705/PANIAI

Papua

MENJELANG PERAYAAN NATAL 2020 DAN TAHUN BARU 2021,KORAMIL 1705-04/NAPAN BERBAGI SEMBAKO

Papua

TEKAN PERKEMBANGAN COVID-19 BABINSA KORAMIL 1705-02/ENAROTALI LAKUKAN KOMSOS DENGAN SATPOL PP

Papua

BABINSA WARBAH BANTU PEMASANGAN PLAFON RUMAH WARGANYA

Papua

TANGGAP BENCANA, BABINSA YAPBAR BERSAMA WARGA KEMBALI BUKA AKSES JALAN AKIBAT LONGSOR

Papua

KORAMIL 1714-01/MULIA MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PENDISIPLINAN DI WILAYAH BINAAN

Papua

DANREM 173/PVB HADIRI UPACARA PENYAMBUTAN JENAZAH ALMARHUM LETJEN TNI HERMAN ASARIBAB